3 Kandidat Kesebelasan Terbaru Keylor Navas Bila Pergi dari Real Madrid

Kandidat Kesebelasan Terbaru Keylor Navas Bila Pergi dari Real Madrid

3 Kandidat Kesebelasan Terbaru Keylor Navas Bila Pergi dari Real Madrid – Keylor Navas ialah keeper yang enggak tergantikan di Real Madrid sejauh kekuasaan Zinedine Zidane. Tetapi, situasinya pada waktu ini telah tak sama sehabis Zidane hengkang dari kesebelasan.

Presiden Madrid, Florentino Perez enggak terlampau senang pesepakbola berkewarganegaraan Kosta Rika ini. Sampai-sampai Perez telah selalu berusaha untuk menggantikan Navas dengan keeper yang lain. Tetapi, itu tampaknya bakalan secepatnya jadi kenyataan.

Berita paling baru menegaskan bila Los Blancos sekadar sedikit lagi memperoleh Thibaut Courtois dari Chelsea. Pesepakbola Belgia tersebut merebut piala Golden Gloves di Piala Dunia 2018.

Itu menjadikan masa depan Navas di Bernabeu enggak menentu. Tetapi, bila Navas ambil keputusan hengkang dari kesebelasan maka dirinya enggak bakal kekurangan peminat. Berikut ini 3 tujuan potensial Keylor Navas bila pergi dari Real Madrid sebagaimana ditulis Sportskeeda.

AS Roma – Hengkangnya Alisson Becker menjadikan ada lubang yang terbesar dibawah mistar gawang AS Roma. Itu sudah pasti menjadikan Roma perlu mengincar suksesornya dan Keylor Navas begitu layak.

Navas begitu berpengalaman tampil di pagelaran besar dan hal tersebut jelas dapat mengantar AS Roma menyetop dominasi Juventus.

Alisson berlaga di 49 partai untuk Roma musim sebelumnya serta menciptakan 153 penyelamatan dengan rata-rata tiga, 12 per partai. Di lain pihak, Navas menciptakan 38 permainan untuk Real Madrid pada musim sebelumnya serta menciptakan 113 penyelamatan dengan rata-rata dua, 97.

Napoli – Napoli telah kehilangan keeper nomor 1 mereka Pepe Reina yang angkat kaki menuju ke kesebelasan rival, AC Milan. Didalam kondisi ini, jalinan Carlo Ancelotti dengan Navas kemungkinan besar bakalan begitu berperan.

Napoli pada waktu ini mempunyai kesebelasan yang biasa-biasa saja dan lagi berusaha merekrut pesepakbola superstar di jendela transfer musim panas ini. Mereka pada waktu ini ingin merekrut Karim Benzema atau pun Edinson Cavani.

Untuk memperkuat barisan belakang mereka, Ancelotti pun dapat menimbang untuk membawa Navas. Bila transfer ini berlangsung, Ancelotti bakalan mempunyai keeper yang mampu diandalkan dibawah mistar gawang.

Chelsea – Chelsea lagi menjalankan perombakan dibawah juru tak-tik terbaru, Maurizio Sarri. Mereka membutuhkan keeper keren sehabis Thibaut Courtois bakalan hengkang dari kesebelasan dan Keylor Navas dapat dijadikan sebagai pemecahan.

Sarri terus menerus senang keeper yang telah memiliki pengalaman. Sejauh di Napoli, Pepe Reina yang menginjak umur 35 tahun bertindak sebagai keeper nomor 1 mereka. Sejauh dengan Empoli pada kompetisi musim 2014-15, Luca Castellazzi (kini menginjak umur 42 tahun), ialah keeper inti mereka. Di Chelsea, dirinya sepertinya bakalan melanjutkan kecenderungan ini.

Dengan Navas, Chelsea bakalan mempunyai keeper telah memiliki pengalaman yang telah tampil di Piala Dunia serta Liga Champions.

Leave a Reply