3 Transfer Terbesar yang Berpotensi Terjadi Bila Hazard Merapat Menuju Madrid

Kelima Pesepakbola Yang Perform Begitu Spektakuler di Premier League Tahun Ini

3 Transfer Terbesar yang Berpotensi Terjadi Bila Hazard Merapat Menuju Madrid – Pemberitaan mengenai kepergian Eden Hazard menuju ke Real Madrid kian menguat sehabis Cristiano Ronaldo hengkang dari tim. Pesepakbola Chelsea tersebut dinilai jadi superstar yang bagus untuk jadi suksesor pemimpin team sepakbola negara Portugal ini.

Hazard berhasil memenangkan 2 trofi Premier League dengan The Blues. Selanjutnya, ia baru menghantarkan Belgia finis di pos ke-3 pada kompetisi Piala Dunia 2018.

Bila Hazard sungguh-sungguh hijrah menuju ke Real Madrid maka bakalan mengakibatkan efek domino di jendela transfer. Salah satunya merupakan Chelsea bakalan mengincar penerus Hazard sebelum kompetisi musim baru berlangsung.

Berikut ini 3 transfer terbesar yang kemungkinan besar sanggup berlangsung bila Eden Hazard hengkang menuju Real Madrid sebagaimana ditulis Sportskeeda.

Martial menuju ke Chelsea – Chelsea pasti enggak bakal simpel untuk memperoleh penerus Eden Hazard karena waktu yang tersisa di musim transfer pesepakbola pada jendela transfer musim panas ini. Mereka sempat mengidentifikasi pesepakbola Manchester United, Antony Martial menjadi penerus Eden Hazard.

Walaupun talenta Martial masih enggak menyamai Hazard, Sarri optimis jika dirinya memiliki kesempatan buat jadi satu diantara sejumlah ujung tombak paling hebat. Bintang Prancis tersebut bermain spektakuler pada kompetisi musim debutnya di United tapi menderita di bawah Mourinho.

Martial membuat sembilan goal serta mencatatkan lima umpan dari 30 permainan di Premier League musim sebelumnya. Walau enggak konstan didalam banyak kesempatan, dirinya pesepakbola yang mengagumkan saat melintang di rumput hijau.

Ia baru menginjak umur 22 tahun serta sanggup kian bagus bila mendapatkan kans yang sedikit lebih banyak di gelanggang. Dirinya enggak bakal tiba dengan biaya murah dan Chelsea mempunyai power keuangan untuk menciptakan kepergian ini terwujud.

Ante Rebic menuju ke Manchester United – Manchester United selalu mencari pesepakbola yang beroperasi di posisi sayap berpotensi di jendela transfer. Mereka telah dari dulu tertarik terhadap Gareth Bale tetapi bintang Wales ini sepertinya bakalan senantiasa tinggal di Santiago Bernabeu.

United enggak mampu merekrut Ivan Perisic pada jendela transfer musim panas lalu. Di lain pihak, Willian juga berat didapat dari Chelsea. Tetapi, mereka telah mengidentifikasi pesepakbola Kroasia di Piala Dunia, Ante Rebic jadi satu diantara sejumlah kandidatnya. Dirinya tampil brilian untuk Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim sebelumnya dengan sembilan goal serta 2 operan.

Dirinya berperan besar didalam membawa Kroasia ke partai puncak Piala Dunia. Rebic ialah satu diantara sejumlah pesepakbola paling cepat di Rusia serta menciptakan tiga, 2 dribel per partai di Piala Dunia. Pesepakbola menginjak umur 24 tahun tersebut sanggup menyodorkan kualitas yang diperlukan Mourinho.

Alvaro Morata menuju ke Juventus/AC Milan – Karier Morata di Chelsea dapat selesai didalam masa dekat karena Chelsea lagi menargetkan pesepakbola Juventus, Gonzalo Higuain, serta striker Mancheser United, Antony Martial pada bursa transfer musim panas tahun ini. Morata enggak ada didalam keadaan paling baiknya musim sebelumnya serta dapat ditendang pada jendela transfer musim panas ini dengan 2-3 tim Serie A ingin mendatangkannya.

Kinerja negatif pesepakbola yang berasal dari Spanyol ini di depan jantung pertahanan pada musim sebelumnya menjadikan Chelsea kehilangan pos di zona Liga Champions. Pesepakbola menginjak umur 25 tahun tersebut sudah berlaga dengan Juventus sebelumnya serta amat meraih kesuksesan di Serie A. AC Milan pun dapat dijadikan sebagai pilihan buat Morata lantaran mereka kepingin merekrut penyerang berpotensi sebelum jendela transfer ditutup.

Leave a Reply