5 Faktor Zidane Bakal di PHK oleh Los Blancos

 

5 Faktor Zidane Bakal di PHK oleh Los Blancos

5 Faktor Zidane Bakal di PHK oleh Los Blancos – Real Madrid lagi melakoni kampanye musim yg jelek di kompetisi musim ini. Ronaldo dkk sekarang berdiam di ranking ke-4 klasemen La Liga & selisih 19 angka dari musuh abadinya, Barcelona di atas klasemen.

Tidak cuma itu, Los Blancos jua kemarin ditendang team gurem, Leganes pd laga Copa del Rey. Hal-hal tersebut jelas nggak akan diterima oleh kesebelasan sekaliber Real Madrid, yng di kampanye musim lalu bisa mendapat trofi Liga Champions & La Liga.

Rentetan hasil tidak bagus yg diperoleh Madrid sepanjang ini menjadikan pos Zinedine Zidane ada di dalam tekanan dahsyat. Bukan tak mungkin laki-laki yang berasal dari Prancis ini bakal dienyahkan didalam waktu dekat. Di bawah ini 5 alasan yng bakalan menghasilkan Zinedine Zidane di PHK Real Madrid, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Florentino Perez Suka Pecat Juru taktik – Bos Real Madrid, Florentino Perez terkenal nggak sabar dg seluruh pelatihnya serta lelaki dari Spanyol ini amat cepat bergerak saat Real Madrid menderita kemerosotan. Hasilnya, tempat manajer Real Madrid udah dimiliki oleh 6 orang yg berbeda-beda sejauh 1 dekade terakhir. Nampaknya ketakutan Perez kini bakal bertindak sebagai aspek yng kunci tuk memecat Zidane.

Suporter Minta Transformasi – Seluruh pendukung di Santiago Bernabeu begitu menuntut & pada umumnya tak suka dgn kekalahan. Kampanye musim yang jelek yg didapat Real Madrid pd kompetisi musim ini menjadikan Zidane mendapat sejumlah tekanan dr Madridistas. Lantaran Los Blancos tidak ada perubahan selama ini, banyak Madridistas telah menyerukan perubahan manajerial. Walaupun Zidane tetap yakin mampu membalikkan kondisi, tetapi seruan buat dirinya untuk pergi dari tim tak pernah berakhir.

Kelalaian di Bursa Transfer – Usai mengarungi kampanye musim 2016-17 dg mengesankan, Zidane melaksanakan kelalaian dgn menjual banyak punggawa Real Madrid, mencakup Morata, James, Pepe, Danilo, Mariano Diaz serta Coentrao.

Menjual sejumlah pesepakbola menghasilkan Madrid menderita malapetaka di kompetisi musim ini & Zidane wajib menanggung dampaknya lantaran nggak mempertahankan punggawa itu. Disamping itu, pilihan Zidane di bursa transfer Januari jg layak memperoleh pantauan. Walau Madrid menelan kemerosotan, juru taktik Prancis tersebut tidak ingin merekrut pesepakbola baru di bursa kepindahan musim dingin.

Permainan Madrid Tidak bagus di La Liga – Real Madrid selisih 19 angka di belakang Barcelona di La Liga, sehabis memperoleh 11 kemenangan dr 20 laga mereka. Sebagaimana dikatakan beberapa pengamat sepakbola, Zidane ialah seseorang yng musti bertanggung jawab atas penampilan tidak bagus mereka sepanjang ini.

Sihir Zidane kayak udah lenyap serta triknya tak diterapkan dg sempurna. Tidak cuma itu, Zidane tersohor amat keras kepala walaupun skuatnya menderita hasil mengecewakan & merumput jelek.

Zidane selalu memasang punggawa tertentu pd kampanye musim ini walau performa mereka begitu nggak menggembirakan serta hal2 ini berpengaruh dalam permainan Los Blancos secara menyeluruh.

Tereliminasi Prematur di Copa del Rey – Copa del Rey merupakan 1 dr piala yg pingin dimenangkan Madrid usai permainan tidak bagus mereka di La Liga & bersua PSG di pentas Liga Champions.

Perilaku terlampau pede Zidane di dalam partai kontra Leganes ialah satu dari sekian banyak aspek yng memicu Los Blancos tereliminasi dr Copa. Madrid tak memasang Ronaldo, Bale, Modric, Kroos, Marcelo serta sekian banyak pesepakbola yang lain, maka tidak heran bila mereka wajib menanggung hasilnya.

Real Madrid dipermalukan oleh kesebelasan gurem, Leganes dihadapan suporter Santiago Bernabeu. Hal2 itu diyakini bakalan menjadikan pos Zidane di kesebelasan kian nggak secure.

Leave a Reply