5 Kandidat Suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid

5 Kandidat Suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid – Masa depan Ronaldo di Madrid terus tak ada penjelasan. Sampai dengan kini sang pesepakbola terus bungkam mengenai masa depannya.

Ronaldo pernah mengatakan ketidakpastian masa depannya di pusat kota Spanyol, tidak begitu lama usai bertindak sebagai jawara Liga Champions. Super star Portugal ini mengisyaratkan buat pergi dari Santiago Bernabeu.

Pesepakbola berjuluk CR7 ini kini tengah dikait-kaitkan dengan PSG, Manchester United serta Juventus. Jika sang super star benar-benar cabut, so Madrid wajib mendapatkan suksesornya.

Di bawah ini 5 pesepakbola yang mampu menggantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Leroy Sane – Banyak sekali yang mempersoalkan Pep Guardiola usai dirinya mendatangkan Leroy Sane senilai 45 juta £. Biarpun demikian, punggawa yang beroperasi di posisi sayap Jerman ini bisa meyakinkan setiap pihak dengan permainannya.

Sane main begitu bagus pada kampanye musim keduanya membela City. Dirinya memainkan peranan terpenting di dalam mengantar City memperoleh gelar kampiun Premier League pada kampanye musim yang lalu.

Sane sudah membuktikan dirinya jadi satu dari sekian banyak sayap amat mematikan. Pencoretan Sane dari kesebelasan Jerman buat Piala Dunia begitu mengejutkan, maka tidak heran bila tim Joachim Loew mesti kembali ke negaranya setingkat lebih awal.

Eden Hazard – Sangat mengejutkan andai Eden Hazard terus melintang di kesebelasan yang finis pada tempat ke 5 di Premier League serta enggak akan merumput di Liga Champions di kampanye musim mendatang. Tetapi, pesepakbola Belgia ini menunjukan bila masa depannya di Stamford Bridge ditentukan pada kesibukan The Blues di bursa kepindahan pesepakbola pada jendela transfer tahun ini.

Hasilnya, Hazard diyakini bakalan meninggalkan Chelsea di dalam waktu dekat serta Florentino Perez bakalan melintang di pos terdepan buat menjaga servisnya.

Pesepakbola yang sudah berusia 27 tahun ini ialah ancaman yang sempurna untuk seluruh Fullback lawan. Enggak seperti Cristiano Ronaldo, Hazard tak cuma pencetak goal yang produktif namun dirinya mampu mengeluarkan skill paling baik seluruh pesepakbola di sekelilingnya.

Mohamed Salah – Kampanye musim 2017-18 ialah kampanye musim yang membuat perubahan karier Mohamed Salah, serta dirinya memperlihatkan permainan-permainan gemilangnya dibawah bimbingan Jurgen Klopp. Pesepakbola yang sudah berusia 26 tahun ini membuat 44 goal di dalam 52 partai buat Liverpool, mencakup rekor 32 goal di Premier League.

Gaya permainan-permainan Salah begitu menyerupai dengan Ronaldo. Pesepakbola Mesir ini dapat membuat beberapa goal buat skuatnya. Tetapi dirinya bukanlah sekadar pencetak goal.

Salah memiliki kecepatan serta skill menggiring bola buat melintasi pesepakbola lawan serta kemampuan yang memungkinkan dirinya on fire di dalam sistem ‘Gegenpressing’ milik Jurgen Klopp.

Kylian Mbappe – Dengan permainan terakhirnya kontra Argentina di paruh 16 besar, Mbappe masuk di dalam list pesepakbola paling baik di Piala Dunia 2018 serta mendapat tempat di dalam sorotan Florentino Perez. Presiden Real Madrid ini memiliki kecenderungan buat memboyong pesepakbola-pesepakbola dari Piala Dunia seperti Mesut Ozil pada tahun 2010 serta James Rodríguez pada tahun 2014.

Dengan mendatangkan pesepakbola Prancis ini, Los Blancos bakalan punya ujung tombak yang lincah serta suksesor jangka lama buat Cristiano Ronaldo.

Mbappe ialah satu dari sekian banyak pesepakbola amat bertalenta di planet ini. Dirinya enggak sekadar mampu menggantikan Ronaldo dengan cara efektif, namun malahan mampu meneruskan kejayaannya.

Neymar – Neymar sepertinya bakalan dijadikan sebagai opsi akhir tuk Real Madrid apabila Cristiano Ronaldo akhirnya memilih buat pergi dari kesebelasan.

Pesepakbola yang sudah berusia 26 tahun ini memiliki segala sesuatunya buat gemilang di Real Madrid. Tidak cuma itu, kepindahannya bakalan memungkinkan dirinya buat menciptakan tandem berbahaya dengan rekannya dari Brasil, Marcelo di sayap kiri.

Kembalinya Neymar menuju ke La Liga juga bakalan mengembangkan peluangnya buat menjuarai penghargaan Ballon d’Or yang sejauh ini dikuasai oleh Ronaldo serta Lionel Messi.

Leave a Reply