5 Punggawa yang Dapat Pergi dari Camp Nou pada Musim Panas

5 Punggawa yang Dapat Pergi dari Camp Nou pada Musim Panas

5 Punggawa yang Dapat Pergi dari Camp Nou pada Musim Panas – Barca berlari begitu cepat di panggung La Liga kompetisi musim ini. Pelatih anyar mereka, Valverde mampu membetulkan kondisi di kesebelasan usai keadaannya lebih berantakan pd jaman Luis Enrique.

Lionel Messi sekarang jua lagi ada didalam penampilan terbaiknya selama ini. Superstar yang berasal dari Argentina tersebut telah membikin 27 goal di dalam 34 performa hingga menjadikan Barcelona balik lagi ditakutin.

Philippe Coutinho & Yerry Mina tiba di bln Januari maka tidak heran bila makin menambahkan power team didikan Valverde. Dengan begitu, disamping La Liga Spanyol, Liga Champions Eropa dapat jadi buruan yg realistis tuk mereka.

Walaupun demikian, tim Barcelona tetap mempunyai kelemahan serta mereka mampu dipangkas. Dibawah ini 5 punggawa yng dapat pergi dari Barcelona pd musim panas, sebagaimana menurut Sportskeeda.

Aleix Vidal – Aleix Vidal udah di Barcelona sepanjang 3 kompetisi musim namun tidak jadi pesepakbola reguler di kesebelasan pertama. Ia menciptakan 44 permainan di seluruh ajang kompetisi buat kesebelasan, tetapi itu dapat dikatakan amat minim karena lamanya ia berdiam di tim.

Valverde telah mendatangkan pemain belakang kanan, Nelson Semedo dr Benfica di musim panas ini & dirinya malah masih tak dapat melengserkan tempat Sergi Roberto.

Rasa-rasanya ke-2 punggawa ini bakal tetap berkompetisi didalam perebutan tempat di pos pemain bertahan kanan pada kampanye musim depan, hingga Vidal tak mendapat tempat. Dirinya tetap menarik atensi beberapa kesebelasan papan atas Eropa maka tidak heran bila takkan kekurangan peminat.

Andre Gomes – Gomes rasa-rasanya mempunyai setiap mutu yg dibutuhkan tuk dijadikan sebagai pemain terbeken, namun hal-hal tersebut tidak terjadi. Malah pesepakbola spt Messi serta Suarez kerap kelihatan kecewa dg kekeliruan yng dilakukan Gomes.

Harus dicermati jika Gomes baru berumur 24 th & tetap memiliki waktu buat bisa sampai di puncaknya. Namun Gomes bisa jadi mampu mengeluarkan keahlian terbaiknya di tim lainnya.

Paco Alcacer – Ex ujung tombak Valencia ini dibajak tuk jadi cadangan Luis Suarez, tetapi Alcacer masih tak dapat memperlihatkan kapasitasnya. Ia cuma membuat 8 skor pada kompetisi musim kemarin, serta kampanye musim ini baru memperoleh 5 goal. Sempat disebut menjadi striker masa depan Spanyol, Alcacer malah kesusahan & sekedar main dr kursi cadangan pd kompetisi musim ini.

Alcacer jg baru menginjak usia 24 thn serta tentu tetap dapat makin sempurna lagi namun nampaknya nggak mungkin ia bakalan menembus team Barcelona di dalam waktu dekat.

Thomas Vermaelen – Pemain belakang dari Belgia tersebut begitu tak hoki sebab masuk ruang perawatan semenjak bersepakat dgn Barcelona dr Arsenal. Dirinya cuma mencatatkan 19 performa di liga sejauh 3 kampanye musim & nggak sempat mendapatkan peluang buat memperlihatkan skill terbaiknya.

Biarpun demikian, Vermaelen layak memperoleh apresiasi lantaran berlaga istimewa ketika vs Real Madrid di bl Desember thn yg lalu didalam menang 3-0 di Santiago Bernabeu. Ia solid serta tenang di samping Gerard Pique, dan bisa membatasi pergerakan punggawa Madrid tuk membikin skor. Vermaelen mempunyai kemampuan, tetapi pd umur 32 th, waktunya barangkali udah berlalu.

Sergi Samper – Punggawa tersebut telah digembar-gemborkan jadi pengganti Sergio Busquets, namun hingga saat ini tetap tidak terjadi. Samper masih tak mampu menembus menuju kesebelasan inti di umur remaja kayak Busquets dulu. Dirinya udah berstatus pinjaman menuju ke Granada & Las Palmas, tetapi performanya tidak menyenangkan.

Busquets dapat menyajikan permainan2 terbaiknya di kompetisi musim ini, serta rasa-rasanya tetap dapat merumput di kelas yang paling tinggi lebih lama lagi. Hal-hal itu pastinya menghalangi perjalanan Samper menuju team pertama.

Leave a Reply