5 Ujung Tombak Yang Berpeluang Catatkan 50 Goal di Musim Ini

5 Ujung tombak Yang Berpeluang Catatkan 50 Goal di Musim Ini

5 Ujung tombak Yang Berpeluang Catatkan 50 Goal di Musim Ini – Penyerang kerap menarik atensi didalam sepak bola sebab dapat membikin banyak sekali goal. Biaya minimum ujung tombak yang bagus di bursa perpindahan pemain sekarang telah mendekati 100 jt euro.

Lionel Messi & Cristiano Ronaldo udah mendominasi lis pencetak skor paling banyak selama kira2 1 dekade. Namun kompetisi musim 2017/18 terkesan berbeda cukup jauh.

Punggawa spt Icardi, Salah, Lewandowski, Aubameyang, Dries Mertens, Jonas, Aguero, Dybala, Mbappe, Sterling serta Radamel Falcao mendominasi liga masing2 di dalam hal-hal membuat goal.

Mungkin aja mereka mampu membikin banyak sekali gol di kampanye musim ini. Dibawah ini 5 penyerang yang berpeluang membuat setidak2nya lima puluh skor pd kompetisi musim ini, sebagaimana menurut Sportskeeda.

Lionel Messi – Lima puluh goal didalam 1 musim takkan jadi hal2 yg baru buat superstar yang berasal dari Argentina ini. Messi malah telah sempat mencatat itu di dalam 5 kesempatan. Dia jua memegang rekor skor ter banyak didalam setahun kalender dg 79 goal tuk Barcelona & 91 skor secara keseluruhan di thn 2012 lalu.

Sekarang, dia udah membikin 23 goal buat Barca pd kampanye musim ini. 17 di antaranya di La Liga Santander, 3 di Liga Champions Eropa, 2 yang lain di ajang Copa del Rey serta 1 gol di Supercopa

Neymar – Menjadi punggawa paling mahal di dunia kini, Neymar diprediksi dapat mencapai cacatan ini dgn gampang. Pesepakbola dari Brasil tersebut terkenal mahir membikin skor & mulai memperlihatkan kapasitasnya di dalam sepak bola liga Prancis.

Neymar telah membuat 15 goal di Ligue 1, 6 skor di Liga Champions Eropa, brace di Coupe de France, serta 1 goal di Coupe de la Ligue, dgn keseluruhan 24 skor.

Ciro Immobile – Ujung tombak yang berasal dari Italia tersebut lagi memainkan sepak bola terbeken didalam karirnya. Di umur 27 th, ex pesepakbola Dortmund itu bersanding dg Edinson Cavani & Harry Kane di dalam memperebutkan Sepatu Emas Eropa kompetisi musim 2017/18, sehabis membikin 20 goal hanya didalam 18 laga liga.

Kapasitasnya membuat skor dgn ke-2 kaki serta kuat di dalam laga udara membuat, Immobile jadi pencetak goal yng tajam. Berlaga tuk Lazio di Serie A Italia, Immobile udah membikin 26 skor di kampanye musim ini.

Edinson Cavani – Semenjak keberangkatan Ibrahimovic, Edinson Cavani saat ini memainkan fungsi menjadi ujung tombak pertama PSG. Ia cuma kurang 1 goal dr lima puluh skor pd kompetisi musim terakhirnya & malahan usai kunjungan Neymar serta Kylian Mbappe, Cavani masih selalu bersinar.

PSG mempunyai sejumlah striker dahsyat & bisa disebut sebagai salahsatu team tersubur di Eropa kampanye musim ini. Dg kompetisi musim ini sisa 5 bln lagi, Striker dari Uruguay ini telah lebih dr separuh jalan buat mencapai lima puluh goal. Cavani udah membuat 20 skor di Ligue 1 serta enam goal di Liga Champions kampanye musim ini.

Harry Kane – Superstar favorite Tottenham tersebut merupakan satu dari sekian banyak penyerang yang sangat produktif di dunia sepakbola kala ini. Dgn torehan 56 skor didalam 52 partai, Harry Kane merupakan pencetak goal paling banyak Eropa di thn 2017, mengungguli Messi & Ronaldo.

Kane adalah salahsatu ujung tombak yang paling baik di Premier League di dalam sekian banyak th terakhir. Sehabis dijadikan sebagai pencetak skor ter banyak di liga sepanjang 2 kompetisi musim terakhir, punggawa yang berasal dari Inggris ini mau mendapat yg ke-3 sehabis membikin 20 goal di liga. Secara total, Harry Kane telah membuat 28 skor pd kampanye musim ini.

Leave a Reply