Berniat Kalahkan Tottenham, Valverde Beri Angin Segar buat Inter

Berniat Kalahkan Tottenham, Valverde Beri Angin Segar buat Inter

Juru tak-tik Barcelona, Ernesto Valverde, memiliki 1 janji pada Inter Milan menyambut pertandingan Liga Champions melawan Tottenham nanti. Dia mengatakan jika kesebelasan bimbingannya takkan mengurangi daya gempurnya walau telah dipastikan melaju ke fase selanjutnya.

Di hari Rabu (12/12) besok, Barcelona bakal melawan Tottenham di partai pekan terakhir putaran grup Liga Champions. Untungnya, sang jawara bertahan La Liga ini tak butuh bersusah payah sebab sudah dipastikan melaju ke fase 16 besar.

Meskipun begitu, pencapaian yang tercipta di partai itu dapat memberi efek pada Inter Milan. Apabila Tottenham lantas unggul melawan Barcelona, maka wakil Italia itu dipastikan bakal tersingkir menuju Liga Europa.

Pertandingan ini sendiri terbilang telah tak berarti lagi buat Barcelona, pasalnya mereka bakal tetap ada pada pucuk klasemen grup meski kalah. Oleh sebab itu, mengistirahatkan bintang dengan nama besar sebagaimana Lionel Messi kemungkinan bakal dikerjakan oleh Valverde.

Itu tentu membikin Inter Milan di dalam tempat terancam, pasalnya mereka menggantungkan harapannya pada Blaugrana supaya dapat melaju. Tapi Valverde menyatakan jika kesebelasannya bakal bermain untuk memburu kemenangan, siapa aja bintang yang dimainkan.

“Messi menghadapi Spurs? Kami bakal saksikan lagi di hari Selasa besok,” tutur Valverde di dalam konferensi pers sehabis menghajar Espanyol di La Liga, hari Minggu (9/12), dilansir melalui Calciomercato. com.

“Namun, aku dapat meyakinkan Inter jika kami bakal masuk ke arena pertandingan dengan tujuan buat memenangkan pertandingan, terlepas dari bintang yang aku pilih,” tambahnya.

Sebenarnya, Valverde sendiri mengakui tak peduli bagaimana nasib Inter Milan di Liga Champions ke depannya. Dia cuma mau kesebelasannya memperlihatkan rasa hormat kepada pertandingan bergengsi Eropa itu dengan main sebaik-baiknya.

“Klub kami menghargai Liga Champions serta meladeni tiap-tiap pertandingan dengan mengerahkan semua kemampuan,” lanjutnya.

“Saya bakal membikin opsi pas dengan ketertarikan kami, bukanlah karena Inter,” tambahnya.

Sebagai informasi, itu merupakan turnamen Liga Champions perdana buat Inter Milan pasca tidak ikut serta semenjak musim 2012 lalu. Buat dapat berpartisipasi, mereka mesti berjuang sampai pertandingan terakhir Serie A musim kemarin untuk mengamankan 1 tiket yang tersisa.

Leave a Reply