Besiktas Pertimbangkan Pemanenkan Karius

Besiktas Pertimbangkan Pemanenkan Karius

Loris Karius dapat berharap banyak buat tetap tinggal di Besiktas kala waktu pinjamannya dari Liverpool berakhir. Fikret Orman, Orang nomor 1 di Besiktas, memperlihatkan rasa senang atas penampilan penjaga gawang dari Jerman ini dan membuka opsi perekrutan secara permanen.

Hal tersebut diungkapkan Orman pada Harberle. Walau sang penjaga gawang cuma membikin 1 clean sheet di dalam 8 pertandingan yang sudah dilakoni kampanye musim ini, sang presiden tim pada nyatanya tidak menilai buruk. Sebaliknya, ia masih percaya bekas penjaga gawang nomor 1 FSV Mainz 05 ini memiliki kualitas bagus dan cuma butuh waktu buat bangkit dari blunder pada laga pamungkas Liga Champions.

“Karius merupakan penjaga gawang fantastis. Apabila Tuhan memberikan izin, kami mau mengontrak dirinya dengan cara permanen,” kata Orman pada Harberle sebagaimana dilansir melalui Heute.

Laporan itu secara otomatis menampik banyak isu tentang masa depan penjaga gawang berusia 25 tahun itu. Sebelumnya, Fotomac memberitakan Besiktas mau mengembalikan Karius menuju Liverpool. Selaku gantinya, mereka bakal meminjam ujung tombak Divock Origi. Kontan saja, sang penjaga gawang mencak-mencak dan mengatakan laporan ini sebagai sampah.

Karius sekarang terikat kesepakatan kontrak sebagai pesepakbola pinjaman sepanjang 2 tahun. Tapi, banyak kabar miring, khususnya setiap kali ia melakukan blunder, membikin masa depannya tak pernah jelas. Sejumlah pihak menganggap penjaga gawang dari Jerman ini telah berakhir, tidak bakal dapat bangkit melalui trauma blunder pada laga pamungkas Liga Champions.

Di Besiktas, Karius merupakan opsi inti di kampanye musim ini. Tapi, ia tidak bermain di 2 pertandingan terbaru sebab mendapatkan soal di punggungnya.

Leave a Reply