Cancelo: Juventus Setingkat Lebih Bagus ketimbang Valencia

Cancelo: Juventus Setingkat lebih Bagus ketimbang Valencia

Joao Cancelo mulai menebar genderang perang menyambut Juventus yang akan menghadapi tamunya, Valencia di Stadion Allianz, hari Selasa (27/11) waktu setempat. Dia menyatakan jika Si Nyonya Tua setingkat lebih bagus ketimbang Si Kelelawar Hitam.

Apa yang dibilang Cancelo itu tidak luput dari hasil pertandingan perdana ke 2 kesebelasan di Mestalla yang dimenangkan Si Nyonya Tua. Ia juga mau kesebelasannya melakukan hal yang serupa kala gantian menjamu tim dari Spanyol itu.

“Saya kira kami menang semuanya pada pertandingan perdana. Kami membuat beberapa kesempatan, berlaga setingkat lebih bagus ketimbang mereka serta kami merebut kemenangan. Kadang sepakbola tak adil serta kami kalah, sekali pun kami juga memenangkannnya,” tutur Cancelo sebagaimana ditulis Football Italia.

“Valencia merupakan tim besar serta bermain di pertandingan seperti ini senantiasa spesial, khususnya bagi aku yang sudah menghabiskan waktu sepanjang 3 musim berlaga di sana. Besok aku mesti mendapat 1 tempat sebab aku kini jadi representasi Juventus dan kami perlu 3 angka buat melaju ke fase selanjutnya,” dia melanjutkan.

Di sisi lain, penampilan bekas pemain bertahan Valencia itu bareng Juventus membikin juru tak-tik Massimiliano Allegri memujinya. Malahan Allegri tanpa bimbang menyamakan anak didiknya itu dengan Dani Alves.

Mendengar ungkapan itu, Cancelo merasa tersanjung. “Itu pertanyaan yang sukar dijawab. Juru tak-tik yang berkata seperti ini, bukan aku. Untuk aku Alves merupakan pemain bertahan sebelah kanan paling baik di planet ini, aku tak pernah meragukan itu,” pungkasnya.

Leave a Reply