Cedera, Pogba serta Martial Dicoret Tim Nasional Prancis

Cedera, Pogba serta Martial Dicoret Tim nasional Prancis

Nasib tidak begitu menyenangkan diterima oleh 2 bintang Manchester United. Paul Pogba serta Anthony Martial terpaksa tidak diikutsertakan dari Tim nasional Prancis sebab masuk ruang perawatan.

Ke 2 penggawa masuk di dalam daftar bintang Les Bleus yang dirilis di tanggal 8 November kemarin. Tapi, Pogba tidak ikut serta ketika Manchester United bertekuk lutut dari Manchester City. Sedangkan Martial sebenarnya sudah bergabung bersama tim Tim nasional Prancis, tapi dipulangkan karena cedera yang dideritanya kala pelatihan.

Martial sedang di dalam penampilan terbaik. Dia baru saja menyarangkan satu-satunya goal United kala dibantai The Cityzens melalui sepakan penalti. Pada 5 pertandingan terbaru United di Liga Primer Inggris, bekas bintang AS Monaco itu terus menyarangkan goal. Termasuk 2 goal kala menahan Chelsea.

Sebagai gantinya, Didier Deschamps memilih Alexandre Lacazette serta Moussa Sissoko. Ke 2 bintang itu dipersiapkan buat 2 laga Prancis menghadapi Belanda di tanggal 16 November serta Uruguay di tanggal 20 November.

Untuk Lacazette, dia akhirnya mendapat kembali pinangan Tim nasional Prancis usai terakhir kali dia masuk Tim nasional Prancis di bulan November tahun kemarin. Nama striker Arsenal itu juga tidak masuk di dalam Piala Dunia 2018 usai Deschamps lebih memutuskan memainkan Olivier Giroud daripada Lacazette. Performa Laczette di Arsenal sesungguhnya sedang meningkat. Dia menyarangkan 5 goal di dalam 12 laga bareng The Gunners pada ajang Liga Primer Inggris.

Serupa seperti Lacazette, Sissoko pun sudah 1 tahun absen tidak masuk di dalam kesebelasan Tim nasional Prancis. Dia kembali menuju tim Prancis usai terakhir kali di bulan November 2017.

Leave a Reply