Chiesa Diburu Juventus, Fiorentina Langsung Pasang Biaya Tinggi

Chiesa Diburu Juventus, Fiorentina Langsung Pasang Biaya Tinggi

Juventus mesti mengeluarkan biaya besar apabila berkeinginan buat memanfaatkan skill pemain muda Italia, Federico Chiesa. Pasalnya timnya sekarang, Fiorentina, dikatakan tidak akan menjualnya dibawah angka 60 juta €.

Chiesa, yang merupakan anak dari Enrico Chiesa yang dahulu pernah cemerlang di Liga Italia Serie A, tengah jadi target kunci tim-tim raksasa sekarang. Dia digadang-gadang menjadi satu dari sekian banyak kandidat pemain Italia yang bakal cemerlang di masa depan.

Hal tersebut pun yang mendasari Roberto Mancini buat memboyongnya ke dalam kesebelasan Tim nasional Italia di dalam beberapa kali peluang. Sepanjang ini, dia mempertahankan fungsi vital di dalam sektor depan La Viola bersama rekor 14 penampilan dan 2 goal.

Satu dari sekian banyak kesebelasan yang berminat buat mendapat tanda tangannya ialah sang jawara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus. Tim bimbingan Massimiliano Allegri itu sepertinya mau mengulangi keberhasilannya kala mendatangkan Federico Bernardeschi melalui Artemio Franchi musim kemarin.

Tapi tim yang terus disebut-sebut Bianconeri itu sepertinya mesti kerja ekstra keras demi meraihnya. Pasalnya Fiorentina, seperti dilansir Corriere dello Sport, menempelkan biaya yang lumayan tinggi buat dirinya, yaitu 60 juta €.

Biaya itu tentu melewati harga perekrutan Bernardeschi di bursa transfer musim panas tahun 2017 silam. Di kala itu, petinggi Juventus cuma menggelontorkan dana sebanyak 40 juta € buat memboyongnya menuju Turin.

Di samping biaya yang dipatok tinggi, soal lain yang mesti dihadapi Juventus ialah rivalitas. Di dalam berita yang sama dikatakan jika tersedia 2 kesebelasan lain yang juga tengah menjaga harapan buat mendapat skill Chiesa.

Kesebelasan pertama merupakan Inter Milan. Tim yang tengah menduduki tempat ke 3 klasemen Serie A kampanye musim ini disebut mampu mendapatkannya apabila Giuseppe Marotta jadi bagian direksi tim. Marotta pun adalah seorang yang memboyong Bernardeschi menuju Turin.

Sementara yang ke 2 merupakan Napoli. Musuh terdekat Juventus untuk memperebutkan Scudetto itu pun punya koneksi bagus bersama La Viola. Sang orang nomor 1 di Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikatakan memiliki hubungan bagus bersama pemilik Fiorentina, Andrea Della Valle.

Leave a Reply