Courtois Lebih Percaya Diri Los Blancos Ditangani Solari

Courtois Lebih Percaya Diri Los Blancos Ditangani Solari

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, memandang kesebelasannya telah mulai mendapatkan kepercayaan diri. Khususnya usai kehadiran Santiago Solari yang jadi suksesor Julen Lopetegui di awal November kemarin.

Madrid menyapu bersih 4 laga dengan kemenangan sejak Solari hadir. Terkini, mereka berhasil mengalahkan tuan rumah, Celta Vigo di laga lanjutan La Liga minggu ke-12. Los Blancos juga perlahan merangkak naik ke papan tengah buat memburu angka para rival di posisi 4 besar.

Courtois meminta tren kemenangan yang didapat kesebelasannya terus berlanjut setelah jeda internasional. Sebab, ada banyak yang mesti diburu dari mulai liga dalam negeri serta juga Liga Champions. Buat La Liga, masih terdapat Barcelona yang menang 4 angka serta duduk pada pucuk klasemen sementara.

“Terdapat sejumlah hal yang berjalan tak sesuai rencana di laga-laga sebelumnya. Kemampuan kami masih tidak berubah, begitu juga dengan materi bintang. Hasil positif itu membikin kepercayaan diri kembali berkembang,” tutur penjaga gawang dari Belgia itu dilansir melalui AS.

Penjaga gawang paling baik Piala Dunia 2018 itu juga menolak kala diberi pertanyaan tentang permasalahan kiper di tubuh Real Madrid. Menurut pendapatnya, semua bintang masih memberikan penampilan maksimal, khususnya kala berlatih.

“Tim ini memiliki power merata pada seluruh sektor serta kompetisi yang berlangsung di sini lumayan berat. Kami sekuat tenaga memberi yang paling baik hingga menjadikan juru tak-tik bingung mesti memilih siapa,” imbuh bekas penjaga gawang Chelsea itu.

Semenjak Solari hadir, Courtois telah bermain di 2 laga yaitu menghadapi Real Valladolid serta Celta de Vigo. Dari 2 pertandingan itu, ia kemasukan 2 goal pada saat Madrid mencatatkan 6 goal secara keseluruhan.

Leave a Reply