Gerrard Sebut Kesebelasannya Tidak Lebih Bagus dari Anak Kecil

Gerrard Sebut Kesebelasannya Tidak Lebih Bagus dari Anak Kecil

Rangers FC mengalami kekalahan pertama mereka pada ajang Liga Europa kampanye musim ini. Sempat memimpin, tim asuhan Steven Gerrard itu mesti mengakui keunggulan kesebelasan tuan rumah, Spartak Moskwa dalam pertandingan yang digelar pada hari Jumat (9/11) dini hari WIB.

Gerrard menyoroti mentalitas para pemainnya selama laga. Beberapa kali Glenn Middleton cs nampak tidak begitu rileks saat mengantisipasi serangan-serangan The Meat serta berujung pada goal yang dibukukan kesebelasan tuan rumah.

Bekas leader Liverpool itu juga mempertanyakan kualitas berlaga para pemainnya yang disebut masih seperti anak-anak. Hasil negatif itu membikin Rangers untuk sementara merosot menuju posisi ke 3 Grup G, dibawah Spartak serta Villarreal.

“Para penggawa dari U-12 serta U-13 saja paham bagaimana seharusnya menyapu bola, tak perduli menggunakan kaki yang mana. Salah satu bagian itu saya tak paham, khususnya tentang para pemain yang kami bawa menuju Rusia,” jelasnya sebagaimana dilansir melalui BT Sport.

Semenjak mengakusisi bangku kepelatihan di pertengahan musim, catatan Gerrard bareng The Gers bisa dikatakan lumayan baik. Melalui 26 laga, mereka baru menderita 3 kekalahan yaitu melalui Celtic FC, Aberdeen, serta Spartak di pertandingan terkini.

Minggu ini, Rangers bakal balik lagi disibukkan bersama 2 agenda Scottish Premiership. Tersedia 2 pertandingan kandang yaitu melawan Motherwell serta Livingston yang bakal jadi ujian berikutnya. Sebelum melawan kesebelasan dari Spanyol, Villareal di hari terakhir bulan November, juga di markas mereka, Ibrox Stadium.

Leave a Reply