Giggs Dukung Ramsey Gabung Juventus

Giggs Dukung Ramsey Gabung Juventus

Juru tak-tik Tim nasional Wales, Ryan Giggs, yakin Aaron Ramsey akan jadi bintang level dunia apabila menambatkan hatinya menuju Juventus kampanye musim selanjutnya.

“Anda sudah menyaksikan efeknya di Gareth Bale di Real Madrid. Ramsey bakal pergi menuju tim sepakbola besar, satu dari sekian banyak yang paling baik sejagat. Ini bakal meningkatkan Kamu menjadi bintang,” tutur Giggs pada Soccerway.

Kesepakatan kontrak Ramsey bakal berakhir kampanye musim ini. Arsenal yang pernah mau memperbarui waktu kerjanya, merubah pemikiran serta mengambil keputusan mundur. Meriam London tidak begitu senang dengan permintaan bayaran yang diajukan Ramsey.

Sang pemain berposisi gelandang pun nyaris dipastikan menambatkan hatinya menuju Juventus. Bianconeri sudah memberikan tawaran Ramsey bayaran 8 juta € (sekitar 130 miliar rupiah) per musim. Itu bakal membikin dia jadi bintang dengan bayaran paling tinggi ke 2 usai Cristiano Ronaldo di Turin.

Giggs yakin, merapat menuju tim seperti Juventus bakal membikin tingkat performa Ramsey makin tinggi.

“Ketika Kamu seorang manajer internasional, yang Kamu dambakan ialah bintang Kamu bermain serta Ramsey bakal menembus tingkat paling tinggi,” tutur Giggs.

Ramsey telah memperkuat Arsenal di dalam 27 laga kampanye musim ini. Dia pun menyumbang tiga gol serta 7 assist.

Leave a Reply