Henderson Dilaporkan Bugar Hadapi Watford

Henderson Dilaporkan Bugar Hadapi Watford

Kabar baik hadir buat Kopites menyambut laga melawan Watford yang akan digelar di Stadion Vicarage Road pada Matchday ke-13 Liga Premier Inggris, hari Sabtu (24/11). Leader The Reds, Jordan Henderson dinyatakan bugar buat menghadapi pertandingan itu.

Kampanye musim ini pemain berposisi gelandang berumur 28 tahun itu main 13 kali di semua ajang turnamen. Dia pernah tidak ikut serta di dalam 4 laga kala Liverpool 2 kali menghadapi FK Crvena Zvezda pada kompetisi Liga Champions. Lalu Cardiff serta Arsenal pada ajang Premier League.

Cedera hamstring yang dialami mantan Pemain berposisi gelandang Sunderland itu pun menjadikannya tidak gabung bersama Tim nasional Inggris kala melawan Kroasia. Sky Sports mengungkapkan jika Jordan Henderson telah bugar serta siap dimainkan.

Yang paling baru Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menurunkan Jordan Henderson ialah kala melawan Fulham di Stadion Anfield di pekan ke-12 Liga Premier Inggris (11/11). Kala itu dia diturunkan saat laga sudah berjalan hingga menit ke-69 sebagai pengganti Georginio Wijnaldum pada pertandingan yang berakhir dengan score 2-0 buat The Reds itu.

Absennya Jordan Henderson pada 4 pertandingan itu sebenarnya tidak membikin Juergen Klopp mesti putar otak. Sebab dia punya stok pemain berposisi gelandang yang melimpah dengan memainkan James Milner serta Georginio Wijnaldum pada pos itu.

Melalui 12 laga yang sudah dimainkan Jordan Henderson kampanye musim ini, 6 di antaranya dia mainkan menjadi starter. Sisanya dia dimainkan menjadi penggawa pengganti termasuk kala Liverpool menghajar Tottenham Hotspur dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Wembley London September silam.

Leave a Reply