Iniesta: Sulit Menyaksikan Neymar Berjersey Barcelona Lagi

Iniesta: Sulit Menyaksikan Neymar Berjersey Barcelona Lagi

Bekas leader Barcelona, Andres Iniesta, mengakui susah membayangkan Neymar balik lagi memakai jersey Azulgrana. Meski begitu, Iniesta menganggap spekulasi itu bukan mustahil.

Neymar pergi dari Barcelona musim kemarin usai mendapat panggilan Paris Saint-Germain seharga 222 juta €. Nilai itu juga membentuknya jadi sebagai bintang paling mahal sejagat. Meski baru 1 tahun ada di PSG, banyak yang yakin sang pemain bakal balik lagi menuju Katalonia.

Iniesta juga turut memberi komentar tentang laporan itu. “Bisa kah Neymar balik lagi menuju Camp Nou? Ini bakal susah terwujud. Aku jelas tak dapat memastikan apapun, namun kembalinya Neymar amat sulit terealisasi,” tutur Iniesta sebagaimana dilansir melalui Cadena Ser.

Pada sisi lain, bintang yang sekarang membela tim Jepang, Vissel Kobe, itu pun mengomentari kans Neymar membelot menuju Real Madrid. Menurut pendapatnya, ini bakal jadi kontrak yang baik buat El Real, namun dia tak dapat membayangkan apabila itu jadi kenyataan.

“Itu bakal jadi kontrak yang luar biasa buat Madrid, namun ini dapat menyakiti hati aku. Mereka memiliki penggawa yang unik pada teamnya, namun di sepakbola keputusan apapun mungkin terjadi,” dia melanjutkan.

Kenyamanan Neymar di PSG mulai terganggu bersama kebintangan Kylian Mbappe kampanye musim ini. Malahan pamornya sekarang mulai mengalami penurunan seiring dengan kesuksesan Mbappe memimpin lis top skorer PSG dengan koleksi 11 goal. Itu juga yang membikin bekas bintang Santos ini memikirkan pindah kampanye musim selanjutnya.

Leave a Reply