Kelima Pesepakbola Yang Perform Begitu Spektakuler di Premier League Tahun Ini

Kelima Pesepakbola Yang Perform Begitu Spektakuler di Premier League Tahun Ini

Kelima Pesepakbola Yang Perform Begitu Spektakuler di Premier League Tahun Ini – Bulan Desember 2017 telah habis & kesebelasan-kesebelasan Premier League siap menyambut babak ke-2 musim. Pd papan klasemen, Manchester City muncul, menjadi team yg stabil serta berkesempatan besar memperoleh tropi.

5 kesebelasan yang lain kompetitif tuk perebutan 3 tempat di Sepak bola liga Champions. Tetapi, Burnley ialah team kejutan kampanye musim ini usai bisa menempati pos ke 7 klasemen.

Ada sejumlah pesepakbola yng performanya begitu dominan selama ini maka tidak heran bila berpotensi dijadikan sebagai punggawa terbeken kompetisi musim ini. Siapa saja mereka? Di bawah itu 5 di antaranya sama seperti diberitakan Sportskeeda.

David Silva (Manchester City) – David Silva kini termasuk pesepakbola veteran di Manchester City. Dirinya udah meraih trofi dg City sebelumnya, tetapi permainannya pada kampanye musim ini amat mengagumkan tiba sejauh ini. Strata kecerdasannya tetap membangunnya terlihat di depan saingan-saingannya & dirinya memiliki talenta buat membongkar lini belakang lawan.

Silva telah membuat 5 skor serta menciptakan 8 umpan di Premier League. Ia merupakan basis permainan-permainan Manchester City & kontrol bola & sentuhannya tak akan ada duanya di divisi tersebut. Cukup mengherankan bila kampiun Premier League 2 kali itu baru merebut penghargaan punggawa yang paling baik bulanan sekali, yang tak lain dan tak bukan adalah pd bl September 2011.

Mohamed Salah (Liverpool) – 15 goal serta 6 operan di dalam 20 laga sepanjang kompetisi musim ini, tersebut statistik fantastis yg dibukukan Mohamed Salah di kampanye musim ini. Punggawa yng sempat tak sukses di Chelsea ini tengah mengguncang Premier League & nggak menampilkan tanda-tanda bakal melempem.

Dirinya merumput di kesebelasan Liverpool yg udah membikin beberapa skor tetapi perform cukup dominan diantara ujung tombak di sana. Pesepakbola dari Mesir tersebut mampu mencetak dampak yng menentukan didalam satu partai serta telah mengembangkan finishing-nya.

Kecepatan kerap jadi power di dalam permainan2 Salah & Chelsea tentu begitu menyesal dari dulu sudah membiarkan pesepakbola demikian keluar dari tim.

David De Gea – David De Gea udah dijadikan sebagai penjaga gawang terbeken pd sepak bola liga selama kompetisi musim ini biarpun Ederson mengantar dinamika yg tidak sama di Manchester City serta Thibaut Courtois meyamai rekor punggawa Spanyol ini dgn membukukan sepuluh clean sheet.

De Gea membikin 14 penyelamatan kala menjamu Arsenal, terbanyak didalam salahsatu laga Premier League. Ia bertengger di urutan ke 2 di dalam list penjaga gawang yng utama melakukan penyelamatan di sepak bola liga & hal tersebut ialah statistik paling menakjubkan.

Kevin De Bruyne (Manchester City – Pendukung Chelsea bakalan tetap bertanya-tanya apa alasannya De Bruyne diizinkan pergi dari kesebelasan. Permata di Manchester City, De Bruyne telah membuat 6 goal pada kampanye musim ini serta memungkinkan 8 umpan.

Punggawa yang berasal dari Belgia itu sudah mau tak sudah bersantai & banyak bebas dr masuk ruang perawatan. Saat terus mempertahankan permainan-permainan terbaiknya, De Bruyne jelas dapat menjadi, pesepakbola yang paling baik di Inggris, dan bisa jadi malahan menantang Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo jadi punggawa terbeken di dunia.

Harry Kane (Tottenham) – Thn 2017 mampu disebut tahunnya Harry Kane. Pesepakbola dari Inggris ini habis meruntuhkan rekor Alan Shearer menjadi pencetak skor ter banyak di Premier League didalam 1 tahun kalender.

Dirinya membikin 2 tiga gol di dalam 2 partai pamungkas & udah membuat 18 goal pd sepak bola liga kompetisi musim ini serta berkesempatan besar menjuarai Golden Boot ke 3 nya dengan cara back to back. Menonton keahliannya sepanjang musim ini, nggak heran saat Kane terpilih jadi pesepakbola yang paling baik Premier League pd ujung kampanye musim ini.

Leave a Reply