Makan Bareng Ryuji Utomo, Bintang Korea Selatan Hijrah ke Persija

Bintang Korea Selatan punya Home United, Song Ui-young, dikatakan akan menambatkan hatinya menuju Persija Jakarta. Song Ui-Young berhasil menghantarkan Home United menuju semi-final Piala AFC serta jadi peringkat kedua Liga Singapura.

Malahan, Song Ui-young bisa menyarangkan dua puluh goal dalam 27 laga bareng Home United pada musim kemarin. Performa moncer ini menjadikan Song Ui-young diisukan akan berlabuh menuju salah satu kontestan Liga satu.

Salah satu tim yang dikatakan dekat dengan pemain dari Korea Selatan ini merupakan Persija Jakarta. Itu terdeteksi dalam postingan Instastory bintang yang sekarang memperkuat kesebelasan Thailand PTT Rayong, Ryuji Utomo.

Ryuji bareng agen pemain, Gabriel Budi, menghabiskan masa bersama pada salah satu kafe di area Jakarta.

Mantan bintang Persija ini pun membocorkan jika di antara mereka bertiga sedang membahas plan masa depan.

“Obrolan ringan sambil ngopi serta membahas masa depan bersama Gabriel Budi serta Song Ui-young. Dapat Kamu tebak apakah berikutnya? ” klaim Ryuji di dalam caption foto itu.

Sedangkan Song sendiri tidak membagikan kejadian berjumpa bersama Gabriel Budi serta Ryuji pada Jakarta. Namun begitu, akun Instagram Song, @song_uiyoung, mengindikasikan ia akan cepat gabung bersama Macan Kemayoran.

Betapa tak, bintang 24 tahun ini sudah membuntuti akun resmi Persija, Direktur Kunci Persija Besar Widiade, pemain sayap Persija Riko Simanjuntak, serta Ryuji Utomo pada Instagram.

Namun begitu, Persija sekarang sudah mengabulkan kuota 4 pesepakbola asing yang disyaratkan PT LIB yang adalah operator Liga satu.

Leave a Reply