Leverkusen Dipastikan Berpisah dengan Tayfun Korkut di Akhir Musim

Leverkusen Dipastikan Berpisah dengan Tayfun Korkut di Akhir Musim

Leverkusen Dipastikan Berpisah dengan Tayfun Korkut di Akhir Musim – Bayer Leverkusen dipastikan tak akan memperpanjang kontrak sang pelatih, Tayfun Korkut setelah rentetan hasil yang mengecewakan di Bundesliga.

Korkut sendiri menangani Leverkusen menggantikan Michael Schade yang dipecat pada bulan Maret, dan sejauh ini ia hanya sanggup memberikan 1 kemenangan dari 10 pertandingan yang ia jalani bersama Die Werkself.

Di pertandingan terakhir Korkut juga hanya mampu mengantarkan timnya bermain imbang 2-2 melawan Cologne dalam laga bertajuk derby Rhine. Itu merupakan hasil imbang kelima kalinya yang ia raih bersama Bayer Leverkusen.

Hasil itu pun membuat Bayer Leverkusen harus tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 38 poin, hanya unggul 3 poin dari Hamburger SV yang berada di posisi ke-16 atau masuk zona degradasi.

Di pertandingan terakhir Bayer Leverkusen akan menghadapi tim papan atas, Hertha Berlin di Stadion Olimpiade Berlin pada 20 Mei mendatang.

Sinyal pemecatan Korkut juga diutarakan oleh Rudi Voeller selaku direktur olahraga Bayer Leverkusen.

“Hari-hari terakhir dan minggu sangat sulit. Saya akan berterima kasih kepada Tayfun langsung setelah pertandingan,” ungkapnya.

Cavani Siap Sambut Bintang Arsenal di PSG

Cavani Siap Sambut Bintang Arsenal di PSG

Cavani Siap Sambut Bintang Arsenal di PSG – Bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani belum lama ini merilis sebuah wawancara dengan Canal + . Striker asal Uruguay itu diundang oleh stasiun televisi Prancis untuk berbagi pemikiran tentang rencana masa depan klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Les Parisiens beberapa kali dikaitkan dengan penandatanganan bintang Arsenal, Alexis Sanchez dan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun Cavani tampaknya tidak khawatir dengan potensi persaingan yang akan meningkat untuk menjadi starter dalam lini serangan PSG.

Cavani malah mengatakan jika penandatangan pemain baru akan memberi kebaikan bagi klub dan dia akan menyambut setiap pemain yang akan bergabung di Parc des Princes.

“Jika mereka datang, mereka akan diterima. Itu untuk kebaikan klub, kami selalu berharap pemain baru bisa datang dan melengkapi tim ini dengan kualitas mereka,” ungkap Cavani.

Jelang GP Le Mans, Ducati Lakukan Tes Privat di Mugello

Jelang GP Le Mans, Ducati Lakukan Tes Privat di Mugell

Jelang GP Le Mans, Ducati Lakukan Tes Privat di Mugello – Jelang Grand Prix Prancis yang akan digelar di sirkuit Le Mans, akhir pekan ini. Tim Ducati kembali melakukan tes privat selama satu hari di sirkuit Mugello, Italia, pada Senin (15/5). Ini adalah tes privat ketiga yang dilakukan oleh tim Ducati selama musim 2017 ini.

Tes ini diikuti oleh dua pembalap utama Ducati yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, serta test rider Ducati Michele Pirro.

Dilansir dari GPOne, Selasa (16/5), manajer tim Ducati, Davide Tardozzi, mengatakan bahwa tes privat ini dilakukan untuk mempersiapkan diri jelang GP Le Mans akhir pekan ini.

“Disini kami berkonsentrasi pada set-up motor untuk mempersiapkan diri agar tampil lebih baik di perlombaan,” kata Davide Tardozzi.

“Lorenzo berhasil melakukan 63 lap sementara Dovizioso 70 lap. Tidak ada hal khusus yang kami lakukan pada Desmosedici GP17 dan kami juga belum menguji fairing baru,” imbuhnya.

Selain menguji coba set-up motor, Lorenzo dan Dovizioso juga kembali menguji coba ban depan yang sempat mereka uji coba di tes Jerez usai GP Spanyol dua pekan. Uji coba ini dilakukan untuk memberikan informasi yang lebih detail kepada Michelin terkait ban dengan senyawa paling kaku tersebut.

“Pendapat mereka terhadap ban ini masih sama dengan yang mereka ungkapkan di Spanyol. Jorge tidak suka, sedangkan Andrea biasa saja karena tidak menemukan perbedaan besar antara keduanya,” pungkas Tardozzi.

Leave a Reply