Bentancur Optimis Juve Mampu Menang Walau Tanpa Ronaldo

Bentancur Optimis Juve Mampu Menang Walau Tanpa Ronaldo

Pemain yang berposisi sebagai gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, tidak membantah apabila fungsi Cristiano Ronaldo amat vital untuk klub. Tapi, Juventus jua masih bisa mendapat hasil positif walau saat Ronaldo harus tidak ikut serta berlaga.

Ronaldo takkan berlaga kala Juventus melawan Young Boys di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions kampanye musim 2018/19. Pertandingan matchday ke 2 itu bakal dimulai di Allianz Stadium pada hari Selasa (2/10) pukul 23. 55 dini hari WIB.

Juventus memang tak dapat dibela oleh Ronaldo di pertandingan itu. Pasalnya, bintang berumur 33 tahun tersebut wajib melakoni sanksi larangan bertanding akibat kartu merah yang ia terima pada pertandingan Liga Champions sebelumnya, saat Juve bentrok dengan Valencia.

CR& sepanjang ini tidak pernah tidak ikut serta di tiap pertandingan Juventus, baik di Liga Italia Serie A serta Liga Champions. Walau demikian, Bentancur percaya Juventus masih menjadi kesebelasan yang hebat meski tak diperkuat oleh leader tim nasional Portugal tersebut.

Bentancur tak membantah apabila Ronaldo memiliki kemampuan serta krusial buat Juve. Namun, sepak bola merupakan aksi tim bersama sebelas penggawa di rumput hijau. Jadi, ia masih percaya Juventus dapat unggul tanpa Ronaldo.

“Ronaldo takkan berlaga dan team saya paham jika ia bomber yang vital. Namun, ini merupakan olahraga tim, tersedia 11 penggawa yang bakal dimainkan. Siapa saja yang ada di atas rumput hijau bakal memberi yang paling baik,” ungkap Bentancur.

“Kami mau mendapat hasil positif ketika menghadapi Young Boys hingga team saya secepatnya menapakkan 1 kaki kami pada fase selanjutnya (di kompetisi) Liga Champions,” tambah bintang dari Uruguay itu.

Bentancur jadi pesepakbola yang lumayan vital buat Juventus di kampanye musim 2018/19 ini. Pesepakbola berumur 21 tahun tersebut sudah diturunkan di 5 laga Juve di ajang Liga Italia Serie A. Bentancur juga merasa lumayan bahagia dengan apa yang ia tunjukan di awal kampanye musim ini.

“Aku bahagia dengan apa yang sepanjang ini aku peroleh di Juve. Aku tak sering tampil dalam awal kompetisi. Namun, kini aku mulai terlibat setingkat lebih rutin. Aku seharusnya memperoleh periode semaksimal mungkin dan menunjang tim,” tandas Bentancur.

Leave a Reply