Real Madrid Kalah di Kandang CSKA

Real Madrid Kalah di Kandang CSKA

Los Blancos kalah. Karim Benzema cs menerima kekalahan 0-1 lewat tuan rumah CSKA Moscow di lanjutan laga Grup G Liga Champions yang diselenggarakan di VEB Arena, pada hari Selasa (2/10) waktu setempat.

Baru 2 menit pertandingan berlangsung, El Real langsung kecolongan. Goal tersebut berawal melalui blunder yang dibuat Toni Kroos kala mencoba melakukan operan balik pada sektor belakang.

Tapi, hal tersebut justru jadi malapetaka sebab bola sukses diserobot Nikola Vlasic yang dengan segera langsung masuk menuju jantung pertahanan tim tamu kemudian melepas tembakan kaki sebelah kiri yang melesak ke gawang Keylor Navas tanpa dapat diantisipasi.

Los Blancos lantas mencoba bangkit. Beragam serangan disusun Marco Asensio cs. Tapi, tidak membuat hasil. Sampai pertandingan berakhir, score masih 1-0 buat keunggulan CSKA.

Terdapat sedikit drama pada penghujung pertandingan. CSKA mesti kehilangan Igor Akinfeev yang mendapat kartu merah usai membuat protes berlebihan pada pengadil lapangan.

Dengan pencapaian itu, Real Madrid ada di peringkat 3 klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa dengan 3 angka lewat 2 laga yang sudah dijalani. Sedangkan CSKA nyaman di puncak klasemen dengan 4 poin.

Leave a Reply