Loew: Tim Nasional Jerman Masih Perlu Mueller dan Hummels

Loew: Tim Nasional Jerman Masih Perlu Mueller dan Hummels

Walau telah mendekati umur kepala 3, Joachim Loew menyatakan jika Tim nasional Jerman tetap membutuhkan jasa dari Thomas Mueller serta Mats Hummels. Loew menyatakan mereka berdua masih diperlukan buat membimbing bintang-bintang muda di teamnya.

Ke 2 bintang itu adalah sosok senior di Tim nasional Jerman. Mueller sejauh ini sudah memborong 99 caps serta 38 goal. Di sisi lain Hummels punya 69 caps serta 5 goal buat Die Mannschaft.

“Mueller serta Hummels memberi kami tenaga yang tidak dapat disediakan oleh bintang-bintang muda. Di samping itu, jam terbang keduanya bermain pada level paling tinggi pun bisa menghantarkan bintang-bintang muda buat meningkat,” tutur Loew dilansir melalui FourFourTwo.

“Kala ini, kami telah mulai harus mengerjakan transformasi. Aku amat menyesal sebab kami tidak bisa main bagus pada turnamen Nations League serta Piala Dunia. Kini merupakan masanya buat menimba ilmu melalui ke 2 kegagalan itu serta main maksimal pada tahun 2019 nanti,” lanjutnya.

Jika diturunkan di pertandingan Nations League kontra Tim nasional Belanda, Mueller bakal memborong 100 caps bareng Tim nasional Jerman. Loew juga melontarkan sanjungan tinggi pada punggawa Bayern Munich itu.

“Thomas merupakan bintang yang terus memberi performa maksimal buat Tim nasional. Saat tersedia para pemain yang kelelahan atau menolak pinangan, Thomas tidak pernah sekalipun mangkir melalui kewajibannya di Tim nasional. Lebih lanjut, dia pun amat jarang dihantam cedera.”

Leave a Reply