Daftar Kandidat Pengganti Antonio Conte

Daftar Kandidat Pengganti Antonio Conte

Daftar Kandidat Pengganti Antonio Conte – Pelatih Chelsea Antonio Conte diberitakan sedang frustrasi di Stamford Bridge. Beliau kecewa terhadap pergerakan Chelsea selama transfer musim panas ini. Walau telah sukses memperoleh Antonio Rudiger, The Blues diprediksikan akan kehilangan Romelu Lukaku. Attacker Everton tersebut sebelumnya cukup dekat dengan Chelsea tetapi justru malah memutuskan bergabung dengan MU. Kegagalan The Blues memperoleh Lukaku jelas sangat membuat Conte kesal. Lantaran, Chelsea membutuhkan penyerang yang baru untuk menggantikan Diego Costa yang akan dijual di pasar transfer. Dengan demikian, manajer berdarah Italia tersebut rumornya akan keluar dari klub dalam waktu tidak jauh. Jika hal tersebut benar-benar terjadi maka The Blues musti segera mencari penggantinya.

Berikut ini kandidat pengganti Antonio Conte di Chelsea:

Massimiliano Allegri – Juventus tampil sangat prima di Serie A ditambah lagi dengan penampilan impresif mereka di Eropa menjadikan eksistensi Allegri meningkat. Manajer berusia 49 tahun tersebut telah membuktikan bahwa ia berhasil mempratekkan berbagai strategi untuk berhadapan dengan lawan yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, Allegri juga sanggup mengoptimasikan tim selama beberapa tahun terakhir walau kehilangan beberapa pemain bintang seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Paul Pogba dan Carlos Tevez.

Diego Simeone – Setelah menjalani waktu-waktu di klub kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun depan, Diego Simeone memiliki peluang besar untuk meninggalkan klubnya. Keahlian coach Argentina tersebut menjadikan Atletico Madrid sebagai ganjalan Real Madrid dan Barcelona di La Liga tentu saja sangat memukau. Tidak hanya itu, Simeone sempat menghantarkan Atletico masuk ke final Liga Champions 2 kali meskipun tidak berhasil menjadi juara.

Thomas Tuchel – Thomas Tuchel sekarang ini sedang tidak aktif setelah keluar dari Borussia Dortmund lantaran hubungan yang kurang harmonis dengan petinggi klub. Pria berdarah Jerman tersebut jelas saja ingin sesegera mungkin untuk kembali melatih dan ia kemungkingan besar akan merasa tertantang untuk meng-handle Chelsea. Tuchel sukses memberikan gelar DFB-Pokal sebelum hengkang dari Dortmund dan akan merasa senang untuk bekerja di tim yang memiliki ambisi yang besar seperti Chelsea.

Luis Enrique – Setelah keluar dari Barcelona di akhir musim, ia memutuskan untuk beristirahat sejenak. Akan tetapi, andaikata ia ingin kembali beraksi dari pinggir lapangan, Stamford Bridge mungkin pilihan yang tepat untuk meneruskan karirnya. Chelsea sudah memiliki skuad yang cukup mantap sehingga ia hanya sekedar membuat beberapa penambahan pemain untuk menjaga gelar Premier League Chelsea.

Unai Emery – Walaupun berhasil memberikan 3 piala untuk PSG, masa depannya pasti akan dipertanyakan lantaran gagal merebut gelar liga. Manajer berdarah Spanyol tersebut tetap mendapatkan dukungan dari petinggi klub akan tetapi kontraknya di klub hanya tersisa 1 tahun lagi. Dengan demikian, Emery bisa saja berniat mencari tantangan baru di Premier League bersama dengan Chelsea.

Sekian berita yang kami sajikan hari ini. Semoga dengan apa yang kami sajikan ini, dapat menambah wawasan para pembaca semuanya. Untuk para pembacanya yang ingin mengutarakan pendapatnya tentang artikel ini, silahkan tulis di kolom komentar. Artikel ini kami sadur dari Sumberbola.com, yang merupakan website berita sepak bola berbahasa Indonesia. Bagi para pembaca yang ingin membaca berita sepak bola lainnya, dapat langsung saja mengunjungi link  ini htpp://www.sumberbola.com/

Terima kasih sudah berkunjung ke situs kami. Jangan lupa klik tombol share, agar artikel ini dapat dibaca dan berguna untuk para seluruh pencinta sepak bola.

Leave a Reply