Jose Mourinho Diperkirakan Jadi Pengangguran Minggu Ini

Jose Mourinho Diperkirakan Jadi Pengangguran Minggu Ini

Hasil negatif The Red Devils dari West Ham United menurut laporan akan membawa efek untuk sang pelatih, Jose Mourinho. Kecaman bermunculan pada Jose Mourinho usai Manchester United ditaklukkan West Ham United dalam laga pekan ke 7 Liga Premier Inggris, hari Sabtu (29/9).

Hasil negatif itu jadi yang ke 3 dialami Manchester United selama kampanye musim ini. Itu merupakan start terburuk Setan Merah di dalam 29 musim terakhir. Hal tersebut diperparah dengan situasi internal Setan Merah yang dikatakan retak usai Mourinho bersetaru dengan Pogba.

Usai tersebar video percekcokan Pogba bersama Mourinho pada sesi latihan, sang juru strategi membikin pengakuan jika ia tidak lagi mempercayai Pogba menjadi kapten The Red Devils. Kabar burung pemecatan The Special One juga kencang berembus usai hasil negatif yang mereka peroleh saat bentrok dengan West Ham United.

Diberitakan BolaSport. com yang dilansir dari Daily Mail, staf MU yakin jika Mourinho akan segera pergi dari tim akhir pekan ini. Laporan ini diperkokoh dengan ketiadaan Mourinho di dalam rombongan tim MU ketika kembali dari London ke Old Trafford.

Mourinho dikatakan bertahan di London sedikit lebih lama guna menemui family-nya yang tinggal di sana. Pemain-pemain serta staf tim dikatakan sedang berkonsultasi tentang pemecatan Mourinho di dalam perjalanan kembali menuju ke Manchester. 2 bekas penggawa MU, Rio Ferdinand serta Paul Scholes, pun mengira Mourinho akan segera ditendang.

“Saya pikir terdapat satu keputusan besar yang seharusnya dieksekusi oleh The Red Devils, ” tutur Ferdinand seperti yang diberitakan BolaSport. com dilansir melalui BT Sport.

“Ini mungkin merupakan yang paling buruk dari MU di dalam beberapa waktu terakhir. Ambisi serta mentalitas jawara tidak nampak di dalam diri para penggawa, ” tutur Scholes.

Sebagai pengganti The Special One, Manchester United dikatakan sudah mengawali tawar menawar bersama Zinedine Zidane. Zidane sekarang tak kunjung kembali melatih usai mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari Real Madrid di penghujung kampanye musim 2017-2018.

Leave a Reply