Mourinho Angkat Suara Soal Cibiran Conte

Mourinho Angkat Suara Soal Cibiran Conte

Mourinho Angkat Suara Soal Cibiran Conte – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengelak jika ia menyindir Antonio Conte, dan mengatakan jika dia tidak pernah membicarakan soal pelatih Chelsea tersebut. Mourinho & Conte sempat berjibaku adu komentar setelah pelatih United mengecam manajer yang ‘menangisi’ cedera punggawanya, yang katanya ditujukan ke pria Italia. Tapi pria Portugal, yg kesebelasannya bakal menghadapi Huddersfield, mengungkapkan jika komentarnya tidak sedikitpun diarahkan kepada orang tertentu.

“Saya tidak menyebutkan tentang dirinya. Saya tak paham kenapa ia membicarakan saya, tapi itu bukanlah problem atau barangkali ini bukan salahnya, dan wartawan yang menyajikan pesan tidak sama buatnya,” ungkap Mourinho di Goal International.

“Ada tidak sedikit boss di seluruh dunia, yg memutuskan mengeluh tentang cedera pemain, mereka berusaha membuat argumen dengan mengatakan kondisi cedera. Semenjak musim lalu kami terkena sejumlah problem cedera lalu musim lalu kami tidak mempunyai Lukaku. Ibrahimovic sangat vital tuk kami lalu setiap orang paham apa artinya Pogba untuk team kami.”

Mourinho membubuhi: “Saya tentu mengeluh, namun soal schedule pertarungan. Saya mengeluhkan kecilnya saat istirahat. Saya mengeluh sebab saya tidak mengerti kenapa kami musti bertanding di hari Sabtu. Saya tidak pernah mengeluh tentang cedera sebab saya kerap bicara tentang waktu tuk punggawa lainnya.”

Giroud Akui Golnya Liputi Keberuntungan

Bomber Arsenal, Olivier Giroud, mengakui ia sekilas hoki sehabis melesakkan gol cantik yang mematok keunggulan kesebelasan atas Red Star Belgrade pd Liga Europa dinihari tadi. Giroud menyarangkan gol akrobatik nan brilian pd menit ke-85 guna membikin skuad bimbingan Arsene Wenger memenangkan pertandingan 1-0 di Beograd. Pesepakbola Prancis itu menyatakan bila ia bakalan lebih bahagia jika mampu bekerja sama dengan kawan seregunya, tetapi dirinya mengaku gak memiliki opsi yang lain buat menyelesaikan Kans di dalam kawasan saingan.

“Di tempat itu, saya mampu mengontrol bola lalu mengumpannya ke arah kawan yang lainnya,” ujar Giroud di UEFA. “Tetapi saya tidak menyaksikan ada siapapun, sehingga saya mencoba buat menendangnya sebaik mungkin, sama seperti kala menghadapi Palace. Saya sekilas mujur lantaran bola bersarang di penjuru gawang.”

“Ini begitu indah untuk klub, saya puas untuk klub sebab kami super ngotot mencapai akhir juga kami kian benar-benar percaya dgn permainan kami dan kami mengerti ini bakalan menjadi partai yang keras, dan kami semata-mata hanya perlu sabar. Seluruhnya begitu susah lantaran atmosfer di sini amat luar biasa, istimewa, seluruh penonton membantu kesebelasan tuan rumah, dan saya bahagia dengan 3 angka yang kami peroleh.”

Keberhasilan ini membikin Arsenal memenangi klasemen Grup H dg hasil sempurna di tiga partai.

Mourinho Indikasikan Bailly Comeback Pekan Depan

Satu berita gembira datang tuk Manchester United. Mereka menurut informasi bakal lekas diperkuat lagi oleh pemain belakang tangguh mereka Eric Bailly pekan depan. Semenjak bersepakat dengan Manchester United tahun kemarin, Eric Bailly memberikan kemajuan yang dahsyat. Performanya yang solid untuk bertahan membikin Jose Mourinho membuatnya jadi starer reguler di MAN UNITED.

Tapi pada laga kontra Liverpool lalu Benfica kemarin, Bailly tak bisa memperkuat team utama MU. Dia diberitakan mendapatkan cedera kala membela Tim nasional Pantai Gading di Jeda Internasional yg lalu. Tapi Special One baru-baru ini membuat kabar jika bek 23 tahun itu pada waktu dekat bakal comeback ke team utama MU. “Saya berharap Eric Bailly telah bisa bertanding pekan depan,” ungkap Mourinho pada situs resmi MU.

Dengan laporan ini, Bailly kira-kira dapat comeback pada laga kontra Swansea City di pentas Carabao Cup. Tapi bila Mourinho tak mau terburu-buru, maka Bailly bakal bertanding ketika MU ditantang Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Pekan depan.

Leave a Reply