Paul Pogba Dilabrak Jose Mourinho Usai Laga Kontra Walves

Paul Pogba Dilabrak Jose Mourinho Usai Laga Kontra Walves

Hubungan antara Paul Pogba dan Jose Mourinho diklaim kian seru pasca keduanya kembali berseteru hebat di ruang ganti seusai Red Devils ditahan draw 1-1 Wolverhampton Wanderers, Sabtu yang lalu.

Diklaim dari ‘The Sun‘, Selasa (25/9), Mourinho merasa frustrasi dengan Pogba yang dianggapnya coba mencuri perhatian sepanjang bentrok berlangsung. Satu yang disoroti kala pesepakbola asal Prancis itu berusaha untuk menjalankan trik buat melewati pemain musuh tetapi enggak mampu.

Bekas penggawa I Bianconeri itu terjatuh. Hingga setelahnya bola direbut bintang Wolves lalu diakhiri gol penyeimbang yang dilesakkan Joao Moutinho.

Melihat momen tersebut, juru tak-tik asal Portugal itu merasa begitu kecewa. Dirinya menyatakan sang penggawa harus sedikit lebih berkonsentrasi pada laga dibanding mementingkan gaya buat tampil spektakuler di depan penggemar mereka.

Merasa kecewa lantaran dianggap bertindak sebagai penyebab pencapaian imbang kontra Wolves, Pogba malahan balik mengecam Mou. Kepada jurnalis selepas keluar dari ruang ganti, Pogba menyebut bila kegagalan Red Devils mendapatkan point penuh lebih lantaran rencana bertahan yang dikerjakan Mou. Menurut Pogba, United harus terus menyerang tanpa ampun lantaran dirinya bertanding di kandang sendiri.

“Kami sewajarnya senantiasa menyerang kala bertanding di kandang. Ini adalah Old Trafford. Saya rasa skuat musuh jelas bakalan ketakutan kala melihat team saya menyerang. Tetapi, kami enggak melakukannya. Ini kekeliruan team saya, ” ucap Pogba.

Kala ditanya kok timnya tak kerap menyerang, Pogba mempunyai jawaban mengagetkan. “Saya enggak mampu katakan lantaran saya sekadar pemain. Ini semua tidaklah urusan aku, ” ucapnya kepada wartawan berita bola.

Pernyataan Pogba tersebut menambah daftar problem dalam hubungan yang sempat retak antara pelatih kepala dan penggawa yang kedatangannya menuju ke MU melewati rekor transfer kesebelasan senilai 89 juta £ dari Juventus.

Leave a Reply