Spurs Menang, Pendukung The Gunners mengamuk

Spurs Menang, Pendukung The Gunners mengamuk

 

Spurs Menang, Pendukung The Gunners mengamuk – Enam orang resmi ditangkap pasca pertandingan Liga Inggris yang bertajuk derby London Utara antara tuan rumah Tottenham Hotspur dengan Arsenal, pada Minggu (30/4) tadi malam, di Stadion White Hart Lane.

Menurut situs berita bola ini, sejumlah petugas polisi dipaksa menahan penggemar sepak bola yang gaduh saat banyak orang yang turun ke stadion. Kerusuhan ini tidak lain dan tidak mungkin terjadi karena kemenangan The Lily Whites atas The Gunners dengan skor telak 2 – 0.

Pihak polisi harus bekerja ekstra keras untuk menjaga ketenangan sepanjang pertandingan berlangsung. Tidak sampai disitu saja, pihak kepolisian juga masih harus bekerja pasca pertandingan berlagsung. Polisi dipaksa bekerja ekstra guna memisahkan penudukung kedua kubu agar tetap terpisah dan tidak terjadi kerusuhan.

Pihak berwenang juga memasang garis pembatas yang ditempatkan diluar stadion White Hart Lane. Ditambah dengan pasukan huru hara dengan perlengkapan pelindung guna mengamankan jalannya pertandingan saat itu.

Seorang juru bicar Kepolisian Inggris mengatakan bahwa enam orang tersebut ditahan karena melakukan berbagai pelanggaran, termasuk melanggar ketertiban umum dan penggunaan suar yang tidak semestinya.

“Petugas telah berusaha keras untuk menangani beberapa masalah yang ada di luar stadion, hasilnya masalah itu dapat terselesaikan dengan cepat sebelum terjadi kerusuhan yang lebih besar lagi.”, ujarnya dilansir dari Sky Sports.

Stadion yang telah mereka tempati selama 118 tahun tersebut rencananya akan dibongkar dan dilakukan pembangunan stadion baru guna memenuhi kapasitas penonton yang cukup banyak. Rencananya Tottenham Hotspur akan menggunakan stadion Wembley sebagai stadion kandang mereka selama satu musim ke depan. Pertandingan melawan Manchester United nanti akan menjadi pertandingan terakhir mereka di stadion berkapasitas 36 ribu penonton tersebut. Diperkirakan pembangunan stadion tersebut menghabiskan dana sekitar 80 juta Pounds atau sekitar 1,3 trilliun Rupiah.

 

Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic: Sembuh, Selesai, dan Kuat

Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic: Sembuh, Selesai, dan Kuat

 

Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic: Sembuh, Selesai, dan Kuat – Striker Manchester United asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, telah memberikan kejelasan mengenai cedera lutut yang ia alami ketika Setan Merah berhadapan dengan Anderlecht pada babak perempat final UEFA Europa League musim ini. Diketahui striker asal Swedia tersebut telah mengunggah sebuah gambar tentang gelang rumah sakit yang ia kenakan, dalam gambar tersebut juga disertai tulisan ‘Sembuh, selesai dam kuat. Sekali lagi terima kasih atas dukungannya, kalian akan segera melihat saya bermain lagi.’

Gelang tangan pada foto tersebut menunjukkan hari Jumat tanggal 28 April, konon tanggal tersebut adalah waktu di mana striker 35 tahun tersebut mendapat perawatan pasca operasi lutut yang telah dijalani.

Pesan optimis tersebut muncul setelah agennya Mino Raiola membantah anggapan bahwa cedera tersebut telah mengakhiri karir Zlatan Ibrahimovic di dunia sepak bola. Raoila melaporkan pada hari Senin lalu bahwa Zlatan telah menjalani operasi lutut di sebuah rumah sakit spesialis yang berada di Pittsburgh dan hasilnya operasi tersebut berjalan dengan baik.

“Zlatan Ibrahimovic telah menjalani operasi lutut dan operasinya pun sukses. Dia akan seger sembuh total dan tidak akan mempengaruhi perjalanan karirnya dalam dunia sepak bola.”, ujar Raiola beberapa waktu lalu.

“Operasi tersebut dilakukan oleh Freddie Fu, M. D. dan Volker Musahl, M. D. dari program pengobatan UPMC di Pittsburgh.”

Ada kekhawatiran bahwa cedera yang diderita striker asal Swedia terebut bersifat parah dan akan mempengaruhi perjalanan karirnya. Musim pertamanya bersama Manchester United di Liga Primer Inggris dijalani dengan cukup baik. Sejauh ini Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak 28 gol dan menyumbangkan 8 assists dari total 51 penampilannya di berbagai kompetisi benua biru.

Zlatan sangat berpengaruh besar pada Manchseter United musim ini, tidak heran jika kabar kesembuhannya sangat ditunggu pihak tim dan para supporter.

Terima kasih sudah datang dan berkunjung ke blog kami. Artikel ini kami sadur dari Sumberbola.com. Bagi seluruh pembaca yang ingin mendapatkan lebih banyak lagi berita seputar sepak bola Eropa, dapat langsung mengunjungi Sumberbola.com. Di sana Anda bisa mendapatkan berita Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Italia, Liga Jerman, hingga prediksi bola yang mengupas secara lengkap semua data dan fakta. Pembaca juga bisa melihat jadwal bola yang akan bertanding, dan klasemen Liga Inggris.

Leave a Reply