Unai Emery Kembalikan Mentalitas Juara Arsenal

Unai Emery Kembalikan Mentalitas Juara Arsenal

Pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin, menganggap kedatangan Unai Emery menjadi manajer anyar sudah membangun kembali mentalitas jawara kesebelasan dari London Utara itu.

Arsenal sekarang menempati peringkat ke 4 klasemen sementara Liga Inggris bersama 18 point dari delapan minggu.

Mereka mengoleksi enam kemenangan beruntun sehabis menelan kekalahan di dua laga perdana Liga Inggris kampanye musim 2018-2019.

Seperti dilansir Hector Bellerin, Unai Emery yang datang sebagai pengganti Arsene Wenger telah memunculkan kembali mentalitas jawara kesebelasannya.

“Suasana pada tim semenjak kehadiran staf manajer anyar amat bagus. Mental yang ditanamkan Emery merupakan mental juara serta berlatih dengan keras. Ia mau team saya bersaing serta pelan-pelan team saya memperlihatkan perkembangan, ” tutur Bellerin, menurut dilansir Bolasport. com melalui Gol.

Bellerin juga memperhitungkan jika Emery lain dengan Arsene Wenger.

“Saya berutang banyak pada asuhan Wenger semenjak aku berumur enam belas tahun. Kini, pada jaman Emery, team saya semua mengikuti proses menjadi pesepak bola profesional. Kini team saya meningkat secara strategi serta menggali pengalaman pada setiap laga, ” jelasnya meneruskan.

Leave a Reply