De Rossi Ungkap Kesebelasannya Tak Butuh Sosok Guardiola

Kapten I lupi, Daniele De Rossi, beri pembelaannya untuk juru tak-tik mereka, Eusebio Di Francesco usai timnya menerima kekalahan dari Bologna di dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2018-2019.

Pasukan AS Roma kembali mendapat hasil minor ketika menjalani laga pekan ke 5 Liga Italia, ketika bertamu ke kamp Bologna, Minggu (23/9).

Srigala Ibukota diharuskan mengakui keunggulan tuan rumah dengan score 0-2.

Hasil negatif tersebut membikin sang juru tak-tik, Eusebio Di Francesco, jadi sorotan kunci para fans karena saat laga sebelumnya Giallorossi mendapat hasil seri saat melawan Chievo Verona.

Dikutip di tribalfootball, Daniele de Rossi, beri pembelaan pada sang juru tak-tik. Menurut pendapatnya Di Francesco tak harus disalahkan atas hasil itu.

Pemain tim nasional Italia ini pun berpendapat jika kesebelasannya dapat memberi yang paling baik seiring waktu walau memperoleh awal yang tidak begitu baik.

“Ini tentu bukan waktunya guna menyalahkan juru tak-tik. Tahun lalu rombongan saya mengawali dengan buruk lalu kemudian team saya dapat menyelesaikan kompetisi yang mengesankan. Kami percaya dapat melakukanya lagi, ” tutur De Rossi seperti yang kami baca di blog berita bola.

Empunya nomor pungung 16 di AS Roma ini juga memandang timnya tak perlu ditangani oleh juru tak-tik seperti Pep Guardiola. ia juga menyatakan jika Di Francesco tak melakukan blunder.

“Untuk menghajar Bologna serta Chievo, dengan semua hormat, kami tak butuh Pep Guardiola sebagai juru tak-tik. Untuk saya sekarang, pelatih tak melakukan blunder,” tutur De Rossi.

Kekalahan itu menjadikan AS Roma makin tercecer di papan bawah klasemen, menempati posisi ke-14 dengan koleksi 5 poin dari 5 laga.

Leave a Reply