Alasan PSG Tak Mau Beli Cristiano Ronaldo dari Madrid

Tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, pernah memiliki minat guna menggaet Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebelum resmi gabung Juventus di awal kampanye musim ini, masa depan Ronaldo pernah menjadi pembicaraan hangat. Manchester United serta PSG dirumorkan menjadi klub yang berminat guna mendapat jasa Ronaldo.

Malahan perwakilan dari PSG dilaporkan telah berbincang-bincang dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, sebelum pertandingan laga pamungkas Liga Champions musim kemarin.

Lalu kenapa PSG lantas tidak menjadi menggaet pengoleksi 5 piala Ballon d’Or itu?

Diberitakan melalui media Spanyol, El Mundo, ada 1 situasi yang seharusnya dipenuhi sebelum PSG menandatangani Ronaldo. Situasi ini ialah Ronaldo harus menanti.

PSG tidak mau berbuat tawaran pada Ronaldo lebih dulu, mereka mau supaya Real Madrid memberikan tawaran lebih dulu guna Kylian Mbappe ataupun Neymar.

Usai itu barulah PSG bakal berbuat tawaran guna dapat memperoleh pemain dari Portugal itu.

Ronaldo, yang memang mau meninggalkan Madrid, keberatan dengan strategi itu sebab kahwatir transfer itu tidak bakal terlaksana.

Di samping PSG, Ronaldo dilaporkan juga menepis tawaran Manchester United serta AC Milan.

Walau pernah sulit di awal, sekarang Ronaldo telah mulai menyarangkan goal dengan Juventus. Dia telah mencatatkan tiga gol di dalam 7 pertandingan pertamaSerie A musim ini.

Leave a Reply