Neymar Bicara Tentang Messi serta Ronaldo: Antara Idola dan Monster

Neymar Bicara Tentang Messi serta Ronaldo: Antara Idola dan Monster

Bintang paling mahal sejagat milik PSG, Neymar angkat suara tentang 2 superstar sepakbola dunia, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Ke 2 sosok itu diakuinya memiliki pengaruh besar di dalam karier sepakbolanya.

Walau pernah digosipkan pergi dari Barcelona lantaran keberadaan Lionel Messi, akan tetapi Neymar mengatakan temannya menjadi salah satu idola. Tiap harinya kala membela Blaugrana dimanfaatkannya buat menimba ilmu dari Messi.

Beda halnya bersama Cristiano Ronaldo, walau tidak pernah bareng membela 1 tim, namun begitu Neymar tidak segan buat mengungkapkan Striker Juventus itu sebagai Monster di rumput hijau.

“Dengan Messi, aku terus menimba ilmu tiap hari, baik itu kala berlatih, atau kala bertanding dengannya. Ataupun malahan kala aku cuma menyaksikannya berlaga. Hal tersebut menjadikan aku setingkat lebih hebat dan mengembangkan kapasitas aku di rumput hijau karena aku belajar banyak dari dirinya,” tutur Neymar sebagaimana dilansir melalui ESPN.

“Cristiano merupakan salah satu monster. Melawan dirinya merupakan satu kehormatan serta kepuasan, tapi tentu kita mesti setingkat lebih mempersiapkan diri,” lanjutnya.

“Dia merupakan satu dari sekian banyak bintang paling baik di sepakbola. Jadi (saat menghadapinya) kalian bakal setingkat lebih cerdas, setingkat lebih waspada serta dapat banyak pengalaman.”

Di sisi lain, CR7 serta Lionel Messi tidak lagi berjumpa ketika Barcelona serta Real Madrid bentrok pada pertandingan El Clasico. CR7 menyusul langkah Neymar buat pergi dari La Liga Santander sementara La Pulga tidak ikut serta di pertandingan kemarin lantaran masuk ruang perawatan.

Leave a Reply