Hidungnya Tersenggol Saat Latihan, Ramos Ngamuk pada Youngster Madrid

Leader Real Madrid, Sergio Ramos, tertangkap kamera mengamuk di yuniornya. Pelatihan Real Madrid pada Valdebebas, Madrid, Spanyol, memperoleh sorotan sebab performa pemain bertahan sekalian leader, Sergio Ramos.

Kala pelatihan tangkap-menangkap bola Ramos mengamuk sebab wonderkid Real madrid, Sergio Reguilon, menyenggol hidungnya kala berupaya menangkap bola.

Ramos juga nampak emosi dengan menyingkirkan bola yang hampir mengenai Reguilon.

Video yang direkam wartawan Spanyol, Diario AS, ini lantas jadi santapan warganet dengan menghantarkan komentar pedas buat Ramos.

“Sergio Ramos perlakukan yuniormu dengan hormat sebelum berlagak seperti badut. Perlihatkan kejantanmu di gelanggang kala bareng kesebelasan ketimbang memarahi anak-anak, ” cuit satu dari sekian banyak warganet dengan akun @BernaBooLad di media sosial Twitter.

Menyaksikan banyaknya komentar buruk yang telah jadi bahan kabar Ramos begitu saja mengklarifikasi lewat Twitter-nya.

Ramos mengakui bersalah di dalam reaksinya yang berlebihan walau dia memandang kondisi menurut ini merupakan hal pada umumnya kala pelatihan.

“Meskipun sepertinya menurut ini, kondisi menurut ini sudahlah kerap, namun tanpa bermaksud mencari alasan aku memang tidak harusnya bereaksi menurut ini, ” tentu Ramos.

“Kita terus menurut ini kan, Regui? Akhirnya, kesebelasan juara. ”

Beberapa saat lantas Reguilon membalas cuitan Ramos.

“Selalu bareng skuat serta leader, hasil positif buat hari esok! ” tutur pemain bertahan berusia 21 tahun tersebut.

Leave a Reply