Real Madrid Lagi-Lagi Kalah, Ramos: Tetap Bersama dan Berlatih Keras!

Leader Real Madrid, Sergio Ramos, mengutarakan motivasi usai kesebelasannya lagi-lagi mendapatkan result mengecewakan.

Real Madrid menerima kekalahan 0-1 dari Deportivo Alaves di partai ke 8 Liga Spanyol kala bertandang ke Stadion Mendizorrotza pada Minggu (7/10).

Pencapaian itu makin menciptakan catatan jelek Real Madrid dari banyak pertandingan terbaru.

Lantaran, Real Madrid tidak berhasil memenangkan pertandingan dalam 4 laga terbaru pada seluruh kejuaraan, 3 termasuk selesai dengan kekalahan.

Result mengecewakan itu pun menjadikan Real Madrid tidak berhasil menyingkirkan tempat Barcelona yang sementara ada pada peringkat atas klasemen.

Sehabis lagi-lagi mendapatkan kekalahan, tersebar spekulasi pemecatan juru tak-tik tim Los Blancos, Julen Lopetegui.

Meskipun begitu, Sergio Ramos juga begitu saja buka suara via akun Instagram pribadi tentang spekulasi pemecatan sang juru tak-tik.

Sang leader Real Madrid ini menyatakan jika dia serta kesebelasannya bakal kerja semaksimum mungkin guna membenahi penampilan sekarang.

Lebih dari ini, dia menyatakan jika di dalam kondisi apa pun tim Real Madrid bakal terus bersama.

“Sejak aku datang pada tahun 2005, aku sudah melakoni semua macam kondisi, namun team saya terus menjawab dengan cara yang serupa: masih bersama serta berlatih dengan keras. Team saya bakal berupaya hingga penghujung serta hasilnya bakal hadir. Kesebelasan itu tak sekalipun menyerah, ” klaim Ramos di dalam postingannya.

Leave a Reply