Liverpool Tawar Asensio 180 Juta Euro

Liverpool Tawar Asensio 180 Juta Euro

Liverpool Tawar Asensio 180 Juta Euro – Tim Premier League, Liverpool diinfokan sudah membuat pinangan fantastis buat mendapatkan pemain belia Real Madrid, Marco Asensio pada bursa kepindahan pesepakbola pada jendela transfer tahun ini.

Diberitakan Mundo Deportivo, tim The Reds katanya sudah ingin menurunkan uang sampai 180 juta euro buat memboyong Asensio menuju ke Anfield.

Asensio masih punya perjanjian bersama-sama Madrid sampai 2023 besok. Mantan bintang Real Mallorca ini katanya punya klausul pembelian kira-kira 700 juta euro.

Tak cuma sekadar Liverpool yang meminati mengamankan jasa Asensio. Saingan keras mereka di Premier League, Manchester United di awal juga diklaim mengejar pesepakbola 22 tahun itu.

Asensio pernah kasih kode bila dirinya menimbang buat pindah dari El Real. Dirinya memandang sudah mulai perlu jam merumput reguler maka tidak heran bila apabila dirinya enggak memperoleh itu di Madrid lalu dirinya bakalan berburu kans merumput ditempat yang lain.

Real Madrid sendiri katanya terus menahan pengharapan transfer United ini. Lantaran mereka bakalan menunggu-nunggu status sang pesepakbola dari Julen Lopetegui.

Sama seperti yang sudah kita ketahui, Lopetegui habis dinobatkan jadi juru taktik Madrid. Dirinya menggantikan Zinedine Zidane jadi pelatih Los Blancos pada kampanye musim mendatang.

Lopetegui sendiri katanya bakalan menggelar pertemuan dengan Asensio. Pada pertemuan ini dirinya bakalan mendiskusikan apakah sang pesepakbola masuk rencananya maupun tidak, di mana apabila Asensio enggak memperoleh jaminan merumput, maka dirinya memohon dilepaskan.

Leave a Reply