Liverpool Telan Kekalahan Ke 2 di Liga Champions

Liverpool dengan cara mencengangkan mesti bertekuk lutut saat bertamu menuju kandang Crvena Zvezda, Stadion Rajko Mitic pada laga lanjutan turnamen Liga Champions di (7/11). Hasil negatif itu adalah yang ke 2 buat Liverpool pada turnamen Liga Champions kampanye musim ini.

Main menjadi kesebelasan favorit, Liverpool kewalahan buat mengembangkan pertandingan pada babak ke 1. Crvena Zvezda yang main di depan suporter setianya sukses memperlihatkan performa yang maksimal serta tidak mudah menyerah.

Performa gemilang itu berbuah pencapaian pada menit ke 22 melalui Milan Pavkov yang sukses menyundul bola hasil dari assist Marko Marin. Tertinggal, The Reds langsung keluar menyerang demi memaksakan skor jadi imbang.

Tapi, kesebelasan tuan rumah lah yang sukses menyarangkan goal ke 2 pada laga itu. Pavkov kembali bisa membobol gawang Alisson lewat tendangan keras dari luar jantung pertahanan. Score 2-0 pun jadi hasil akhir pada babak ke 1.

The Reds yang terpaut dua gol, langsung merubah skema pertandingan dengan cara memasukkan Roberto Firmino serta Joe Gomez. Tapi, ke 2 bintang itu tidak berhasil memperlihatkan efek positif di atas lapangan.

Barisan defensif rapat yang ditampilkan oleh Crvena Zvezda bisa menggagalkan tiap-tiap kesempatan dari Liverpool yang mendominasi pertandingan pada fase ke 2. Score 2-0 bertahan sampai sang pengadil meniupkan peluit akhir tanda laga usai.

Pencapaian itu makin mempersulit langkah Liverpool buat menuju ke fase enam belas besar Liga Champions kampanye musim ini. Sebab, mereka masih mesti melawan Paris Saint-Germain serta Napoli pada 2 laga tersisa.

Leave a Reply