Maurizo Sarri Konfirmasi Chelsea Cari Defender Tengah Baru

Maurizo Sarri Konfirmasi Chelsea Cari Defender Tengah Baru – Manajer terbaru Chelsea, Maurizio Sarri memberi gambaran mengenai kegiatan transfer Chelsea didalam periode dekat ini. Sarri mengatakan bila dirinya bakalan merekrut defender tengah baru menuju ke Stamford Bridge didalam waktu dekat.

Sarri yang diangkat jadi juru tak-tik terbaru Chelsea bergerak dengan secepatnya di jendela transfer ini. Dirinya kepingin merekrut banyak pesepakbola untuk membetulkan permainan The Blues kompetisi musim berikutnya.

1 di antara barisan yang kepingin dibetulkan Sarri ialah barisan lini bertahan mereka. Lantaran Chelsea ialah skuat yang terbanyak dibobol di antara skuat 5 besar Liga Inggris musim sebelumnya.

Belum lama ini Sarri mengatakan bila dirinya memang mengincar defender tengah baru di jendela transfer kali ini. “Saya enggak boleh mengatakan nama lantaran aku sejujurnya enggak tahu siapa mereka,” kata Sarri sebagaimana yang diklaim Sportsmole.

Sarri didalam keterangan ini mengungkapkan masih enggak bahagia dengan talenta para defender tengah yang di miliki Chelsea pada waktu ini.

Sarri sendiri mampu mengajukan terhadap manajemen Chelsea untuk merekrut defender tengah baru sesegera mungkin.

“Saya telah bilang terhadap kesebelasan serta aku mengungkapkan bila kedalaman defender tengah team saya pada waktu ini masih enggak terlalu apik untuk gaya bertanding yang bakalan aku terapkan.”

Bila Chelsea enggak mampu merekrut defender baru, Sarri menyatakan dirinya bakal memaksimumkan tenaga yang terdapat di skuat yang berasal dari London Barat ini.

“Di ujung jendela transfer pesepakbola pada saat ini, semua bakalan tergantung terhadap aku untuk mengambil keputusan siapa pesepakbola yang ideal untuk tampil dalam skuat ini.”

“Saya sendiri mesti beradaptasi dengan Chelsea serta beberapa pemain yang terdapat dalam skuat ini,” lanjutnya.

Leave a Reply