Mourinho: De Gea Mau Bertahan di United

Mourinho: De Gea Mau Bertahan di United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan jika penjaga gawang Spanyol, David De Gea, mau memperbarui kesepakatan kontraknya di Old Trafford.

De Gea, 28, telah jadi tulang punggung buat United semenjak direkrut dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas tahun 2011 lalu. Kesepakatan kontraknya bakal berakhir di bulan Juni 2019 nanti.

“De Gea merupakan kiper paling baik di dunia dan apabila ambisi kami merupakan jadi tim besar, buat jadi tim yang juara, Kamu perlu penjaga gawang paling baik di dunia dan Kamu pun butuh pemain-pemain paling baik di dunia,” tutur Mourinho pada Soccerway.

Pada awalnya tersiar laporan, Paris Saint-Germain menyiapkan biaya senilai 60 juta Poundsterling atau sebesar 1,2 triliun rupiah buat mendatangkan De Gea dari MU.

Tim elit Prancis itu sengaja mencadangkan dananya sebesar itu buat membendung niat tim asal Italia, Juventus memindahkan kiper kelas atas Spanyol tersebut menuju Turin. Meskipun begitu, menurut Mourinho, De Gea tidak bersedia pergi dari Setan Merah.

“Kami punya kiper paling baik di dunia dan aku mengerti ia mau tetap bertahan. Aku tahu agennya senang mengerjakan apa yang dibutuhkan pemain serta aku pun paham jika petinggi menginginkan ia masih bertahan dan mereka bekerja buat itu. Jadi, saya harap cepat ataupun lambat mereka mencapai kata sepakat,” tutur Mourinho.

Leave a Reply