Punggawa Chelsea Telah Ucapkan Salam Perpisahan Pada Fabregas

Cesc Fabregas nyaris dipastikan bakal meninggalkan Chelsea serta gabung menuju AS Monaco pada bursa transfer tengah musim ini. 2 punggawa The Blues, David Luiz serta Alvaro Morata telah mengucapkan salam perpisahan pada Fabregas lewat akun Instagramnya masing-masing.

Kampanye musim ini, Fabregas sesungguhnya tidak jadi opsi inti Maurizio Sarri di kesebelasan inti Chelsea. Juru tak-tik dari Italia ini setingkat lebih memilih buat menurunkan Jorginho menjadi pemimpin di lapangan tengah.

“Saya pikir, Cesc merupakan satu dari sekian banyak bintang tertangguh yang sudah merumput di Inggris. Pertandingan kontra Nottingham Forest adalah satu laga yang emosional. Tak cuma baginya, namun juga pada para pemain lainnya,” tutur Luiz pada talkSPORT.

“Dia kemungkinan tidak bakal kembali lagi buat berlaga bareng Chelsea. Kami semua berharap dirinya bisa meneruskan kariernya di tim baru. Rombongan saya bakal amat merindukannya,” tambah Luiz.

Morata yang juga jadi kawan Fabregas di tim nasional Spanyol pun mengakui sedih bersama kepindahan lelaki 31 tahun itu. Dia mengakui bakal amat merindukan seorang Fabregas di Chelsea.

“Kau tidak paham seberapa besar aku bakal merindukan kehadiranmu di sini. Terima kasih kepadamu serta keluargamu yang hebat sebab sudah menolong aku di sini. Moga-moga, anda mampu mendapat kegembiraan di tim barumu,” klaim Morata.

Kampanye musim ini, bekas punggawa Barcelona tersebut cuma bermain di 6 pertandingan Liga Premier Inggris. Tapi, dia cuma mendapat 1 peluang berlaga menjadi starter di Premier League kampanye musim ini.

Leave a Reply