Ross Barkley Tampil Keren berkat Nasihat Pelatih Chelsea

Pemain berposisi gelandang tim nasional Inggris, Ross Barkley, menikmati kemajuan keren bareng Chelsea, berdasarkan penuturan manajer Maurizio Sarri.

Juru tak-tik Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui bahwa terpana oleh impresi performa yang ditunjukan gelandangnya, Ross Barkley.

Berdasarkan Sarri, Barkley, sudah memperlihatkan kemampuannya menjadi salah satu pemain berposisi gelandang sentral.

“Saya amat girang padanya. Dia mendapatkan perkembangan melalui weekend ke weekend, hari ke hari, serta dari pertandingan ke menuju pertandingan, ” kata Sarri dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Apakah yang Sarri ucapkan berkaca di performa bagus Barkley pada matchday ke 8 Liga Inggris antara Chelsea melawan Southampton, Minggu (7/10).

Di dalam laga yang berakhir hasil positif dengan skor 3-0 buat The Blues itu, sang pesepakbola berumur 24 tahun mencatat 1 umpan serta 1 goal.

Umpannya saat laga sudah berjalan hingga menit ke-30 berbuah goal Eden Hazard, sedangkan dia mencetak goal akrobatik saat laga sudah berjalan hingga menit ke-57 sehabis mendapat assist dari Olivier Giroud.

Sang juru tak-tik menaksir jika lulusan akademi Everton tersebut sudah menjalankan nasihat yang dia beri dengan bagus.

“Aku ucapkan semenjak hari awal (melatih) jika dia punya kemampuan dengan cara fisik serta teknik. Tapi, anda mesti mengembangkan diri melalui sisi strategi, ” tutur Sarri.

“Saat ini aku kira dia sudah memperbaiki diri, ” tutur bekas juru tak-tik Napoli serta Empoli ini optimis.

Leave a Reply