Sarri Merasa Lebih Mirip dengan Klopp ketimbang Mourinho

Sarri Merasa Lebih Mirip dengan Klopp ketimbang Mourinho

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menganggap Jose Mourinho merupakan seorang juru tak-tik hebat. Namun, dia berpikir lebih mirip bersama Jurgen Klopp yang menangani Liverpool.

Sarri telah menghantarkan kesebelasannya bertarung menghadapi Liverpool dan juga Setan Merah. Hasilnya lumayan baik. Kala berjumpa bersama Liverpool pada Piala Liga, Chelsea mendapat hasil seri. Begitu juga halnya kala berlaga menghadapi United.

Tapi melalui 2 pertandingan itu, Sarri memperoleh kenangan yang tak sama. Dia sempat bertukar kata bersama Klopp sebab menikmati duel melawan Liverpool, sedangkan kala lawan United dia mesti menenangkan Mourinho karena provokasi salah satu asistennya.

“Saya berpikir lebih dekat bersama Klopp melalui sudut pandang filosofi,” ucap Sarri pada Soccerway.

“Mourinho merupakan manusia dengan kemampuan yang mengesankan. Ia membikin kesan yang amat bagus di hari laga di Stamford Bridge saat kejadian yang melibatkan salah satu asisten Ku terjadi. Di tingkat profesional, ia sudah meraih semuanya serta di mana-mana.”

1 lagi kolega yang dibicarakan oleh Sarri ialah juru tak-tik Arsenal, Unai Emery. “Emery merupakan salah satu sarjana dan profesional yang amat bagus. Organisasi ofensif sepak bolanya tersedia pada tingkat paling tinggi,” ia melanjutkan.

Chelsea sendiri sekarang ada pada posisi 3 Liga Inggris, terpaut 4 angka melalui Manchester City di puncak klasemen.

Leave a Reply