Sarri Tidak Terobsesi Pecahkan Rekor

Sarri Tidak Terobsesi Pecahkan Rekor

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui sama sekali tidak terobsesi buat menghancurkan rekor bareng The Blues pada turnamen Liga Premier Inggris kampanye musim ini. Sarri menyatakan jika ia cuma memusatkan perhatian buat mendapat pencapaian paling baik pada tiap-tiap laga bareng Chelsea kampanye musim ini.

Jika bisa mendapat poin pada laga kontra Crystal Palace di hari Minggu (4/11) besok, Sarri bakal menyamai catatan punya Frank Clark bareng Nottingham Forrest. Clark adalah pemegang rekor unbeaten punya pendatang anyar Liga Premier Inggris.

Clark sukses membuat rekor itu pada kampanye musim 1994-95. Ketika itu, dia sukses menghantarkan Forrest mendapat 7 kemenangan serta 4 hasil seri pada 11 pertandingan perdananya. Sekarang, Sarri cuma perlu hasil seri buat menyamai rekor punya Clark.

“Saya tidak mau berpikir soal rekor. Aku cuma mau kami mendapat hasil positif dalam laga berikutnya. Kami mesti berpikir bagaimana caranya buat mendapat angka pada laga berikutnya,” kata Sarri dilansir melalui Goal.

“Rekor adalah kompilasi dari kesuksesan kami laga-laga yang telah kami lalui. Aku mau semua pemain tidak berpikir itu serta memusatkan perhatian menghadapi laga berikutnya. Untuk aku pribadi, catatan cuma bonus dari usaha kami sejauh ini,” lanjut pelatih 59 tahun itu.

Melalui sepuluh pertandingan Liga Premier Inggris yang telah dilalui, The Blues sukses mendapat 7 kemenangan dan 3 hasil seri. Performa cemerlang itu menjadikan Jorginho dkk sekarang duduk pada posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Selisih 2 poin dari Liverpool serta Manchester City yang ada pada peringkat satu serta dua.

Leave a Reply