Solari: Bale Harus Buktikan Diri

Solari: Bale Harus Buktikan Diri

Kebintangan Gareth Bale tidak begitu saja menjadikannya mendapat garansi menit bertanding di Real Madrid. Direkrut oleh Juru tak-tik Los Merengues kala itu di tahun 2013 silam dia sempat terkatung-katung pada kampanye musim berikutnya.

Termasuk kala Zinedine Zidane melatih Real Madrid. Walau akhirnya Gareth Bale menunjukkan diri dengan jadi pahlawan kemenangan untuk Los Merengues pada laga pamungkas Liga Champions musim kemarin.

Ketika itu 2 goal-nya menghantarkan Real Madrid menghajar Liverpool pada laga pamungkas serta membikin kesebelasannya mempertahankan trofi Liga Champions.

Santiago Solari yang adalah Juru tak-tik Interim dari Real Madrid berbicara tentang striker sayapnya itu. Menurut pendapatnya bintang sekelas Gareth Bale mesti punya menit buat berlaga.

“Saya senang Bale pada semua tempat. Dari sebelah kiri menuju sebelah kanan, di sektor tengah ataupun malahan melalui bek sebelah kiri, kala kariernya dimulai,” tutur Santiago Solari sebagaimana dilansir melalui Mundo Deportivo.

“Dia merupakan bintang elit. Yang perlu mereka kerjakan ialah menunjukkan diri di gelanggang. Setiap kali ia keluar seperti yang ia kerjakan Rabu kemarin di Plzen, ” lanjutnya lelaki yang jadi suksesor Julen Lopetegui itu.

Kampanye musim ini Gareth Bale main lumayan reguler dengan dimainkan di dalam 14 laga pada semua ajang. Total dia sudah membuat masing-masing 5 goal serta assist untuk Los Merengues.

Leave a Reply