Usai Inter Milan, Valverde Incar Real Madrid

Usai Inter Milan, Valverde Incar Real Madrid

Juru tak-tik Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku senang dengan hasil positif skuatnya atas Inter Milan. Dan dirinya mengatakan akan membidik Real Madrid sebagai mangsa berikutnya.

Barcelona memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas Inter di lanjutan laga Grup B Liga Champions, hari Kamis (25/10) dinihari WIB. Di partai itu, El Barca main tanpa sang mega bintang, Lionel Messi yang sedang cedera. Walau demikian, Los Cules menunjukkan jika mereka tak terpengaruh dengan cedera Messi.

Rafinha mengawali keunggulan Blaugrana pada babak ke 1 sebelum poin sempurna dipastikan melalui goal Jordi Alba saat laga tersisa 10 menit dari waktu normal.

Hasil positif itu mengukuhkan Barcelona di pucuk klasemen sementara Grup B dengan 9 angka hasil dari 3 laga yang sudah dilakoni. Pada pertandingan sebelumnya, Barca sukse melibas PSV 4-0 dan menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2.

Usai pertandingan itu, Barcelon bakal melawan musuh abadi mereka, Real Madrid, pada pertandingan bertajuk El Clasico, Minggu ini.

“Kami wajib menjadi hebat, berlaga sebagai tim serta pergi bersama mentalitas yang bagus. Pasalnya, El Clasico merupakan hal yang tidak sama, tak perduli apa bentuk kesebelasannya, ” tutur Valverde pada website resmi tim.

Secara khusus, Valverde pun membicarakan tentang pemain berposisi gelandang, Arthur Moraes yang main cemerlang kontra Inter.

“Arthur makin bagus dari hari demi hari. Ia pun dahsyat hari ini,” Valverde pungkasnya.

Leave a Reply