Valverde Sekadar Memohon Barca Dapatkan 2 Pesepakbola Baru

Valverde Sekedar Memohon Barca Dapatkan 2 Pesepakbola Baru

Valverde Sekadar Memohon Barca Dapatkan 2 Pesepakbola Baru – Juru taktik Barca, Ernesto Valverde, nampaknya enggak ingin membuat banyak rombakan buat kesebelasan bimbingannya pada kampanye musim mendatang. Valverde sekadar menggugat Barca buat memboyong 2 pesepakbola anyar di bursa kepindahan pemain.

Ditulis dari Catalunya Radio, 2 pesepakbola yang dibutuhkan oleh Valverde ialah Antoine Griezmann serta Fullback Sevilla, Clement Lenglet.

Direktur Olahraga Barca, Pep Segura, menjamin bila kesebelasan bersiap memenuhi kemauan Valverde itu. Buat mampu mengantar Griezman menuju ke Camp Nou, Barca bakalan datang lagi melancarkan manuver serta pembicaraan dengan orang-orang Atletico Madarid.

Barca bakalan membuat pembicaraan dengan Griezmann pasca dirinya merumput di Piala Dunia 2018 bareng tim sepak bola nasional Prancis.

Lalu, Barca juga tengah membuat pembicaraan dengan Sevilla buat memperoleh jasa Lenglet. Alternatif buat memicu klausul buy out Lenglet bakalan dipilih oleh Barca. Tetapi, Blaugrana wajib kompetitif ketat dengan Manchester United.

Enggak sekadar memboyong 2 pesepakbola anyar, Valverde juga dianggap bakalan membuat evaluasi pada pesepakbola yang saat ini sudah dirinya miliki. Tersedia sekian banyak nama yang minim kontribusi sejauh kampanye musim 2017/18, bakalan didepak oleh Valverde.

Masih ditulis dari sumber yang mirip, 2 nama terdepan buat di depak adalah Fullback Yerry Mina serta Thomas Vermaelen.

Mina yang belum lama berlabuh dianggap melintang dibawah harapan. Bisa saja dirinya bakalan berstatus pinjaman menuju ke kesebelasan yang setingkat lebih kecil. Lalu, Varmaelen kemungkinan bakalan dilepas permanen. Terlebih lagi apabila Barca mampu memboyong Lenglet.

Leave a Reply