Ronaldo Kokohkan Peringkat Juventus Di Puncak Klasemen

Ronaldo Kokohkan Peringkat Juventus Di Puncak Klasemen

Juventus sukses mengokohkan tempatnya pada pucuk klasemen sementara Liga Italia Serie A usai membawa pulang 3 angka dari kandang Empoli, (27/10). Walau pernah tertinggal lebih dulu, dua gol Cristiano Ronaldo sukses memastikan Si Nyonya Tua membawa pulang 3 angka.

Walau tampil menjadi team tuan rumah, Empoli mesti tertekan pada babak ke 1. Juve yang mendominasi pertandingan membuat Empoli sulit buat mengembangkan permainan. Melalui tendangan jarak jauh, Juventus beberapa kali bisa memberi ancaman pada gawang Empoli yang dijaga oleh Ivan Provedel.

Walau kerap memberikan tekanan, Leonardo Bonucci dkk mesti tertinggal lebih dulu. Melalui skema counter attack, kesebelasan tuan rumah mampu memimpin melalui gol Francesco Caputo pada menit ke-28. Tendangan melengkungnya di dalam jantung pertahanan tidak bisa dihalau oleh Wojciech Szczesny. Keunggulan Empoli bertahan sampai fase pertama berakhir.

Pada fase ke 2, Bianconeri yang tertinggal langsung tampil menyerang. Beberapa saat usai babak ke 2 bergulir, Bianconeri mendapat peluang emas buat memaksakan skor jadi imbang. Tapi, tendangan keras Miralem Pjanic cuma membentur mistar gawang Empoli yang dikawal Provedel.

Pada menit ke-54, Juventus mendapat hadiah penalti dari pemimpin pertandingan usai Paulo Dybala dijatuhkan didalam area terlarang. CR7 yang diplot menjadi algojo sukses mengerjakan tuganya dengan bagus dan bisa menyarangkan goal keenam nya di Liga Italia Serie A kampanye musim ini.

Pada menit ke-71, Juventus mampu unggul. Ronaldo balik lagi sukses menyarangkan goal ke 2 pada laga itu. Kali ini, melalui tendangan keras dari luar jantung pertahanan. Walau Empoli berupaya memberikan tekanan demi memaksakan skor jadi imbang pada sisa waktu laga, score 2-1 buat Bianconeri bertahan sampai laga berakhir.

Leave a Reply