Jual Ramsey, Arsenal Minta Penjaga gawang Muda Kelahiran NTB

Jual Ramsey, Arsenal Minta Penjaga gawang Muda Kelahiran NTB

Arsenal telah setuju menjual Aaron Ramsey menuju Juventus beberapa waktu silam. Tapi, sebagai gantinya, Arsenal mendesak penjaga gawang kelahiran NTB, Emilio Audero, buat berlabuh menuju Emirates.

Arsenal sekarang sedang memburu suksesor Petr Cech yang telah menegaskan gantung sepatu penghujung kampanye musim nanti. Audero diperlukan menjadi pelapis kiper yang telah tersedia sekarang, Bernd Leno.

Dailymail mengungkapkan, dewan petinggi The Gunners tengah mengusahakan terwujudnya skema pembelian di atas. Audero sekarang tengah melakoni waktu peminjaman di Sampdoria serta sudah bermain di 20 laga selama musim ini.

Bintang berumur 22 tahun itu sesungguhnya tidak membahas masa depannya bareng Juventus. Semenjak mengawali sepak terjangnya di akademi, dia sudah beberapa kali melakoni peminjaman. Pada awalnya, dia pun ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju Venezia.

Emilio lahir di kota Mataram, NTB, di tahun 1997. Bapaknya, Edy Mulyadi, menikah dengan salah satu wanita Italia bernama Antonela. Walau lahir di Indonesia, dia tumbuh besar di negara Italia.

“Sejujurnya sekarang saya tak sedang berpikir masa depan seperti apa. Saya masih mau fokus memberi performa paling baik yang tentu saja bakal memiliki imbas pada nasibku di masa mendatang,” katanya seperti dilansir melalui Calciomercato.

“Saat pertama kali masuk ke kesebelasan senior, saya langsung latihan bersama idolaku, Gianluigi Buffon. Banyak pelajaran yang dapat dibawa serta amat bermanfaat untuk kelangsungan karierku kini,” lanjutnya.

Arsenal sekarang masih tertahan di tempat ke 5 klasemen Liga Inggris bersama raihan 44 poin. Mereka terpaut 3 poin dari tempat ke 4 yang sekarang ditempati Chelsea.

Leave a Reply